Baim Wong Umumkan Pengganti Presiden Jomblo di Hari Pernikahan
TABLOIDBINTANG.COM | 21/11/2018 23:00
Baim Wong Umumkan Pengganti Presiden Jomblo di Hari Pernikahan
Baim Wong (Altov / tabloidbintang.com)

Baim Wong segera melepas predikatnya sebagai presiden jomblo, seiring keputusannya menikahi Paula Verhoeven. Baim akan mengumumkan siapa yang akan melanjutkan predikat itu di resepsi pernikahannya nanti.

Dikatakan Baim Wong, pihak wedding organizer memang sudah menentukanl kandidat yang akan meneruskan predikat presiden jomblo. Hanya saja, Baim belum tahu apakah hal itu akan diumumkan saat akad atau resepsi pernikahan.

"Memang WO nya sudah merencanakan dari kandidatnya. Lucunya orang-orang nganggapnya ini sebuah hiburan dan keseriusan. banyak yang termovitasi saya nikah. Jadi sesuatu yang dari becandaan jadi serius," kata Baim Wong di Kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (21/11).

Baim Wong (Altov / tabloidbintang.com)

"Tapi ada kayaknya (penyerahan predikat presiden jomblo), enggak tahu pas akad atau resepsi. kandidatnya itu ada Didi Riyadi, Indra Bruggman, Indra Herlambang, udah deh," lanjut Baim.

Baim Wong dan Paula Verhoeven akan melangsungkan akad nikah pada 22 November 2018, di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan, pukul 10.00 WIB. Sementara resepsi sendiri digelar di lokasi sama pada Sabtu 24 November 2018, pukul 19.00 WIB.

"Akadnya sih pakai adat, adat kali ya, Jawa kayaknya. Untuk resepsinya Internasional pakai jas sama batik, kalau enggak salah hahaha," pungkas Baim Wong.

(tov/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT