Berkat Sosok Ini Marsha Timothy Percaya Diri Perankan Nyai Ontosoroh di Teater
TABLOIDBINTANG.COM | 14/11/2018 22:30
Berkat Sosok Ini Marsha Timothy Percaya Diri Perankan Nyai Ontosoroh di Teater
Berkat Sosok Ini Marsha Timothy Percaya Diri Perankan Nyai Ontosoroh di Teater

Marsha Timothy sempat merasa beban saat ditawari bermain di pementasan teater Bunga Penutup Abad. Apalagi di sini ia memerankan tokoh Nyai Ontosoroh, yang sebelumnya sukses dibawakan oleh Happy Salma untuk pementasan yang sama.

Marsha Timothy banyak berdiskusi dengan Happy Salma dan Wawan Sofyan selaku sutradara tetang peran tersebut. Bahkan diakuinya, Happy lah yang membuatnya berani dan percaya diri memerankan Nyai Ontosoroh.

"Sharing iya, ngobrol iya, dari pertama kan yang ngajak dia (Happy Salma). Dia juga sih yang bikin saya berani dan percaya diri jadi Nyai Ontosoroh," ujar Marsha Timothy di Gedung Nyi Ageng Serang, Jakarta Selatan, Selasa (13/11).

"Berbagi pengalaman, karena pengalaman saya di teater masih belum banyak, baru dua kali, terus peran ini susah. Jadi ya selalu sih saya banyak nanya ke dia dan ngobrol sama sutradaranya," sambungnya.

Marsha banyak mendapat masukan dari sutradara tentang peran yang dilakoninya di pementasan teater ini. Ia mengaku diceritakan bagaimana treatment yang dilakukan Happy saat memerankan Nyai Ontosoroh di pementasan sebelumnya.

"Kalau treatment lebih kepada sutradara. Yang diceritain ke saya sih gimana waktu Happy dulu memerankan Nyai Ontosoroh, jadi treatment itu juga yang dikasih ke saya," imbuh istri Vino Gal Bastian tersebut.

Seiring berjalan waktu, Marsha tak ingin dibayangi oleh rasa beban karena memerankam Nyai Ontosoroh. Dia tak ingin perasaan itu justru akan merusak konsentrasinya saat tampil di atas panggung.

"Awalnya iya (beban) waktu pertama kali diajak. Terus udah mulai latihan sih aku enggak mau mikirin itu lagi. Enggak mau jadikan itu beban pikiran karena enggak enak sih mainkannya kalau terus-terusan mikirin yang gimana ya," pungkas Marsha Timothy

(tov / wida)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT