Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018
TABLOIDBINTANG.COM | 13/11/2018 14:45
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018
Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018

Suci nyamperin Malik dan minta Malik untuk lakukan sesuatu yang ga bisa dia lakukan 15 tahun lalu, yaitu mencegah perpecahan di keluarga ini. Suci bilang Malik adalah satu-satunya orang yang bisa membuat anak-anaknya mengerti untuk saat ini.

Akhirnya, Marcel berlutut memohon pada Sisca, Silvy dan Sandy. Suci dan Bunga ga bisa menahan air mata mereka. Aditya naik pitam dan mencegah Marcel untuk berlutut begitu. Marcel bilang saya siap melakukan apa saja demi keluarga saya.

Sementara itu Sandra lagi sama Monica. Dia merasa frustrasi dan kesal karna rencana mereka meleset. Dia merasa  harusnya Malik tetap tinggal di rumah itu kalo dia pergi gimana bisa dia bikin renggang hubungan kakak beradik itu? Tiba-tiba saat itu mereka shock sekaligus bahagia begitu melihat Marcell Cs pulang bersama adik-adik dan Malik.

Wahida kesel banget, ngapain sih Malik dibawa ke sini? Wahida bilang Marcel kan bilangnya mau bawa balik adik-adiknya, bukan orang itu! Di sini, Suci dan Bunga mohon pada Wahida untuk menemui Malik, sekali aja.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018.

Akhirnya semua berkumpul di ruang tengah. Sandra dan Monica berdiri agak jauh, mengamati situasi. Sandra bersyukur mereka semua berkumpul di ruang tengah, bukan di dalam kamar, karena dia ga mau kehilangan kesempatan untuk terlibat dalam hal ini.

Malik bilang dia cuma mau pamit sama Wahida, sesuatu yang ga bisa dia lakukan 15 taun lalu. Karna dia ga punya nyali untuk menghadapi Wahida kala itu.

Malik nyamperin Farhan dan berterima kasih padanya atas segalanya. Malik juga nambahin kalo dia iri pada Farhan karna setelah sekian lama terpisah dari cintanya, Farhan bisa mendapatkan kembali cintanya.

Malik akhirnya buka suara dan meminta yang lainnya untuk tidak saling salah dan menyalahkan lagi. Dia rela kalau semua kesalahan ditumpahkan kepadanya. Sandy, Sisca dan Silvy jadi emosional mendengar itu. Malik hendak balik badan dan pergi, tiba-tiba Sandra muncul.

Sinopsis Cinta Suci SCTV Hari Ini Selasa 13 November 2018.

(ray/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT