Robby Purba Berdamai dengan Roy Kiyoshi usai Diceramahi 2 Orang Ini
TABLOIDBINTANG.COM | 11/11/2018 16:00
Robby Purba Berdamai dengan Roy Kiyoshi usai Diceramahi 2 Orang Ini
Robby Purba - Roy Kiyoshi akhirnya berdamai. (Markuat/tabloidbintang.com)

Robby Purba bersyukur pertemanannya dengan Roy Kiyoshi kembali harmonis. Ajang Indonesian Television Awards menjadi momen mereka untuk memberikan contoh yang baik sebagai public figure dalam pertemanan.

Menariknya, Robby Purba mengaku sempat diceramahi Okky Lukman dan Daniel Mananta agar berdamai dan saling memaafkan dengan Roy Kiyoshi.

"Gue kayak diceramahin sama Mamah Dedeh dan pendeta Koko Daniel kemarin. Jadi intinya sih obrolan kita bertiga yang namanya amarah, yang namanya dendam itu hanya bisa menghabiskan tenaga, energi kita, positif thinking kita, sama menghabiskan napas kita," kata Robby Purba, di XXI Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (10/11) malam.

Robby Purba - Roy Kiyoshi akhirnya berdamai. (Seno/tabloidbintang.com)

"Sebisa mungkin kita harus menghilangkan dendam, rasa dendam dan rasa benci biar kita lebih gampang melangkah. Kalau kita punya tenaga, napas yang kuat, pasti kita bisa berlari lebih jauh untuk mengejar mimpi masing-masing," sambungnya.

Robby Purba memastikan pertemanannya dengan Roy Kiyoshi kembali harmonis. Mereka sudah saling berkomunikasi, bahkan tengah menyiapkan projek baru untuk ke depannya.

"Beneran kita udah texting, Whatsapp an masing-masing saling unblock. Pokoknya tunggu aja, gue sama Roy ada bikin gebrakan nanti. Tungguin aja, ada gebrakan nanti," pungkas Robby Purba.

Robby Purba - Roy Kiyoshi akhirnya berdamai. (Seno/tabloidbintang.com)

(tov/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT