Anak Ketiga Diprediksi Laki - Laki, Natasha Rizky Sebut Desta Kegirangan
TABLOIDBINTANG.COM | 09/11/2018 21:10
Anak Ketiga Diprediksi Laki - Laki, Natasha Rizky Sebut Desta Kegirangan
Anak Ketiga Diprediksi Laki - Laki, Natasha Rizky Sebut Desta Kegirangan

Pasangan Natasha Rizky dan Desta tengah menanti kelahiran anak ketiga. Kebahagiaan itu semakin tebal karena berdasarkan hasil USG, janin di perut Natasha berjenis kelamin laki-laki.

Terlebih lagi Desta yang memang menantikan memiliki anak laki-laki. Saking antusiasnya, Desta membuat daftar untuk mengarahkan calon anaknya. Diakui Natasha, suaminya sangat terobsesi memiliki anak laki-laki.

"Senang banget sih seseneng itu karena memang bola abis nih anaknya. Kayak dilist gitu anak ini mau dibawa kemana aja, mau disekolahin bola lah segala macem. Semangat abis," ungkap Natasha Rizky di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (9/11).

Tak hanya itu, Desta juga sudah mempersiapkan segala sesuatunya untuk menyambut si buah hati. Sederet kursus yang dianggap berhubungan dengan laki-laki pun sudah disiapkan Desta untuk diikutin anaknya kelak.

"Sudah semua anak gua harus les ini ini pokonya yang berhubungan dengan cowok banget, laki banget. Bajunya udah biru semua lah kayak gitu-gitulah. Aduh ribet dia obsesi karena anak cowok," kata Natasha Rizky.

Saat ini Natasha Rizky mengaku mulai kontrol kandungannya rutin dua pekan sekali. Jika tidak ada aral, Natasha akan melahirkan anak ketiganya awal Desember nanti.

(tov / wida)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT