Ini Tulisan Tangan Roro Fitria tentang Aktivitasnya setelah Kepergian Ibunda
TABLOIDBINTANG.COM | 06/11/2018 14:00
Ini Tulisan Tangan Roro Fitria tentang Aktivitasnya setelah Kepergian Ibunda
Roro Fitria (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Duka menghampiri Roro Fitria saat sedang menjalani hukuman atas kasus narkoba. Tanggal 15 Oktober 2018 lalu, ibundanya meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan.

Sepeninggal ibunda, Roro Fitria mengaku sempat bertemu almarhumah dalam mimpinya. Hal ini diungkapkan Roro, saat menjawab pertanyaan tertulis dari wartawan yang disampaikan melalui kuasa hukumnya.

Lewat tulisan tangannya, Roro Fitria juga menceritakan bahwa dirinya menggelar pengajian khusus di dalam Rutan untuk sang bunda.

"Sejak hari pertama mama wafat mengadakan pengajian yasinan tahlilan bersama kawan-kawan WBP (Warga Binaan Pemasyarakatan) sampai besok malam ke-40 hari," kata Roro Fitria, dalam tulisan tangannya.

Di luar tahlilan, Roro Fitria juga rajin mengikuti pengajian harian di lingkungan Rutan. Roro mempersembahkan pahalanya untuk sang bunda.

"Nyai setiap hari selalu mengikuti pengajian di masjid dan selalu berdoa untuk mama. Jadi nyai sekarang lebih mendekatkan diri kepada Allah guna pahala untuk mama almarhum," imbuhnya.

Selain pengacara, Selasa (6/11) siang Roro Fitria juga menerima kunjungan dari sahabatnya, Ruben Onsu. Ruben membawa beberapa makanan untuk Roro.

(ari/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT