Rini Yulianti Melahirkan Setelah Menanti Lama, Ririn Ekawati Ungkap Perjuangannya
TABLOIDBINTANG.COM | 05/11/2018 16:45
Rini Yulianti Melahirkan Setelah Menanti Lama, Ririn Ekawati Ungkap Perjuangannya
Rini Yulianti - Ririn Ekawati (IG)

Rini Yulianti kini tengah berbahagia. Setelah menanti selama 4 tahun, Rini dan suaminya Michael Andrew Ha akhirnya dikaruniai anak pertama.

Seperti diketahui, Rini resmi menikah dengan Michael pada Juni 2014 lalu. Keduanya baru saja dikaruniai anak pertamanya yang berjenis kelamin laki-laki pada Sabtu (3/11) kemarin.

Tak hanya Rini Yulianti dan suaminya yang berbahagia atas kelahiran putranya ini. Sang kakak, Ririn Ekawati pun ikut merasakan kebahagiaan atas hadirnya sang keponakan.

Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Ririn Ekawati di Instagramnya, Sabtu (3/11). Di postingannya, Ririn memperlihatkan momen saat dirinya dan keluarga menantikan proses persalinan Rini Yulianti.

Mengiringi unggahannya, ibu dua orang anak ini menceritakan soal perjuangan sang adik dalam melahirkan buah hatinya. Diakui Ririn Ekawati, Rini Yulianti rutin melakukan olahraga agar dapat menjalani persalinan secara normal.

"Akhirnya Setelah Penantian sekian Lama Alhamdulillah yeayyy dd menjadi Seorang Ibu. Belajar Kuat dan Sabar Dari Mamah ya dd, kk sih yakin banget dd jadi mommy yg hebat. Selama Hamil lincahnya ya Allah, hobby nya minta di ajak dance, selalu Rajin Yoga, pilates, senam hamil agar bisa melahirkan secara Normal," ungkap Ririn Ekawati di keterangan fotonya.

Namun siapa sangka, hal tersebut tak dapat terwujud lantaran air ketuban Rini Yulianti sudah mengering. Alhasil, Rini harus menjalani persalinan secara caesar.

Meski demikian, Ririn Ekawati tak mempermasalah hal tersebut. Baginya yang terpenting adalah kesehatan untuk ibu dan bayi yang dilahirkannya.

"Tapi keadaanya berkata lain,dd harus lahiran Caesar karna Air ketubannya sudah kering. Akhirnya yg tadinya niat mau lahiran normal di tgl 7, hari ini tgl 3.11.2018 dd lahiran secara caesar," sambungnya.

"Its ok dd, mau lahiran secara apa pun, SAMA aja. kk Udah Ngerasain dua duanya yang paling penting, mommy n baby sehat, tanpa kekurangan satu apa pun,selamat dan bahagia. Welcome to parenting world (emot love) Love You so Much dd sayang," tutup Ririn Ekawati.

(dika/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT