Tak Temui Elvy Sukaesih Berbulan-bulan, Neng Wirdha: Sebenarnya Saya Kangen
TABLOIDBINTANG.COM | 05/11/2018 12:30
Tak Temui Elvy Sukaesih Berbulan-bulan, Neng Wirdha: Sebenarnya Saya Kangen
Wirdha (Rahman / tabloidbintang.com)

Salah satu putri Ratu Dangdut Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina alias Neng Wirdha, memutuskan untuk tidak ketemu dengan ibunya sejak beberapa bulan lalu. Penyebabnya dia dan suami, Zecky Alatas, tidak dianggap perjuangan dan kerja kerasnya oleh Elvy Sukaesih.  

Buntut dari permasalahan keluarga ini, Neng Wirdha dan suami tidak lagi berkomunikasi dengan Elvy. Bahkan Zecky Alatas memutuskan untuk tidak menangani kasus hukum yang menjerat Dhawiya terkait kasus narkoba.

Berbulan-bulan lamanya Neng Wirdha tidak ketemu dan menjalin komunikasi dengan ibunya, dia mengaku sudah sangat kangen. Dia tak kuasa membendung air matanya saat mengungkap rasa kangennya kepada Elvy Sukaesih.

Wirdha (Ari Kurniawan / tabloidbintang.com)
 
"Saya menahan diri walaupun sebenarnya saya kangen. Saya belum mau temuin Umi karena kalau saya datang, saya yang dianggap salah. Padahal Umi juga salah. Apa yang mereka lakukan ke saya, sungguh tidak mudah," ungkap Neng Wirdha sambil menangis usai jumpa pers perilisan single Tak Tau Diri di bilangan Tebet, Jakarta Selatan, Sabtu (3/11).

Neng Wirdha meluncurkan single Tak Tau Diri di tengah perseteruannya dengan Elvy Sukaesih. Hal itu sengaja dia lakulkan lantaran tidak mau dikait-kaitkan dengan ibunya. Neng Wirdha ingin terjun ke dunia musik dangdut karena dia memiliki kapasitas, bukan karena adanya ikatan sedarah dengan si ratu dangdut.

Elvy Sukaesih (Sisil Kaban / tabloidbintang.com)

"Saya pengin bilang ke dia, saya melakukan ini buat Umi. Dulu saya nyanyi Umi dengerin,ini yang kurang. Saya ingin buktikan ke Umi kalau saya bisa nyanyi," tutur Neng Wirdha.

(man/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT