Rilis Single, Neng Wirdha Tak Mau Mendompleng Elvy Sukaesih
TABLOIDBINTANG.COM | 05/11/2018 11:30
Rilis Single, Neng Wirdha Tak Mau Mendompleng Elvy Sukaesih
Putri Elvy Sukaesih, Neng Wirdha, meluncurkan single bertajuk Tak Tahu Diri. (Rahman/tabloidbintang.com)

Salah satu putri Elvy Sukaesih, Wirdha Sylvina atau akrab disapa Neng Wirdha, meluncurkan single bertajuk Tak Tahu Diri. Single tersebut merupakan ciptaan Zul Bahar, yang dikenal publik luas lengket dengan musik dangdut.

Neng Wirdha mengatakan konflik dirinya dengan Elvy Sukaesih yang sampai sekarang belum ada titik terang penyelesaian, menjadi bukti nyata dirinya tak mau disebut mendompleng sang ibunda. Neng Wirdha ingin dikenal karena dirinya memiliki bakat dan kapasitas menyanyi, bukan karena putri dari si ratu dangdut Elvy Sukaesih.

"Karena Allah kasih talenta ke saya, ini waktu yang tepat untuk saya buktikan, tanpa embel-embel (Elvy Sukaesih) saya bisa," terang Neng Wirdha dalam jumpa pers di hadapan wartawan.

Lagu Tak Tau Diri bercerita tentang cinta yang dikhianati oleh pasangannya. Neng Wirdha merasa lirick lagu tersebut memiliki kesamaan dengan dirinya secara personal yang juga merasa dikhianati.

"Single ini bercerita tentang dikahianati pasangan. Ada kesamaannya dengan apa yang aku alami ya, sama-sama merasa dikhianati. Pointnya siapapun saja enggak ada yang mau dikhianati," tuturnya.

Neng Wirdha lebih lanjut mengatakan, proses penggarapan lagu Tak Tau Diri bisa dibilang cukup singkat dari mulai rekaman, bikin video klip, sampai rilis.

"Prosesnya cukup singkat dari mulai persiapan, rekaman, sampai video klip. Kendala ada sebelum take vokal, pas mau take vokal suara serak, lagi enggak fit. Kak Jul sudah bilang ini sudah kawin lagunya sama kamu," tuturnya.

(man/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT