Bisnis Kue Artis Dikabarkan Lesu, Begini Reaksi Zaskia Adya Mecca
TABLOIDBINTANG.COM | 29/10/2018 19:40
Bisnis Kue Artis Dikabarkan Lesu, Begini Reaksi Zaskia Adya Mecca
Zaskia Adya Mecca mendirikan toko kue Mamahke Jogja. (Foto: Dok. Pribadi)

Zaskia Adya Mecca (31) tidak menampik fakta bahwa dua tahun terakhir sejumlah seleb berbisnis kue kekinian menggunakan identitas daerah tertentu. Zaskia Adya Mecca pun ikut menyemarakkan persaingan bisnis kue kekinian dengan mendirikan Mamahke Jogja. Belakangan beredar kabar bisnis kue kekinian sejumlah seleb melesu. Bagaimana bisnis kue Mamahke Jogja milik Zaskia Adya Mecca?

"Alhamdulillah, masih berjalan baik. Mamahke Jogja punya dua gerai. Saat ini belum ada rencana untuk menambah gerai baru," ungkap Zaskia Adya Mecca dalam sesi wawancara empat mata dengan tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Tak hanya Mamahke Jogja yang berjalan lancar. Zaskia Adya Mecca menyebut lini busana muslim yang dirintisnya memperlihatkan perkembangan signifikan. Meccanism dan BIA by Zaskia Mecca kini menerapkan strategi baru agar makin mudah menjangkau konsumen.

"Selain membuka toko daring dan gerai fisik di belasan kota sekarang saya bekerja sama dengan sejumlah jaringan ritel seperti Transmart dan Ramayana. Sejauh ini hasilnya menggembirakan. Saya terus menjajaki berbagai kemungkinan untuk membesarkan lini busana ini," pungkas Zaskia Adya Mecca.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT