Ditanya Soal Perseteruan dengan Rhoma Irama, Begini Reaksi Inul Daratista
TABLOIDBINTANG.COM | 19/10/2018 17:40
Ditanya Soal Perseteruan dengan Rhoma Irama, Begini Reaksi Inul Daratista
Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Perseteruan Inul Daratisa dengan Raja Dangdut Rhoma Irama yang muncul tahun 2003 kembali memanas. Penyebabnya diduga dari postingan Inul Daratista di Instagram soal manusia naif.

Meskipun tidak menyebut langsung siapa manusia naif yang dimaksud, namun publik menebak postingan tersenut ditujukan kepada Rhoma Irama.

Pihak keluarga Rhoma Irama pun mulai buka suara dan meminta pemilik goyang ngebor itu berhenti membuat postingan bernada kebencian di media sosial.

Saat ditanya soal perseteruannya dengam Rhoma Irama yang kembali mencuat, ekspresi Inul Daratista berubah dan enggan membahas lagi.

"Nggak tahu masalah itu, no komen lah malas," ucap Inul Daratista ketus usai jumpa pers DA Asia 4 di SCTV Tower, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (18/10).

Inul Daratista (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Padahal sebelumnya Inul Daratista bersemangat menjawab semua pertanyaan wartawan mengenai keterlibatannya sebagai komentator ajang Dangdut Academy Asia ke-4 di Indosiar.

Pada 2003 silam, Inul Daratista dan Rhoma Irama sempat terlibat perseteruan. Penyebabnya karena goyang ngebor milik Inul Daratista ditentang Rhoma Irama karena dianggap seronok dan tidak pantas dibawakan di panggung dangdut.

(pri/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT