Westlife Ingin Meniru Kesuksesan Take That
TABLOIDBINTANG.COM | 18/10/2018 23:30
Westlife Ingin Meniru Kesuksesan Take That
Westlife telah merekam beberapa lagu untuk album barunya. (Instagram)

Kembali ke industri musik menggelorakan semangat para anggota boy band Westlife. Grup vokal dengan personel Kian Egan, Nicky Byrne, Mark Feehily, dan Shane Filan ini memasang target sukses menyaingi Take That dalam jangka waktu lima tahun.

Mereka yakin penyanyi Ed Sheeran dan Steve Mac yang dipercaya dan bersedia untuk menulis single untuk lagu comeback mereka dapat memberikan awal yang baik.

Mereka percaya langkah itu akan membantu mereka mencapai target dan menciptakan kembali kesuksesan yang pernah mereka raih di tahun 1990-an. ”Kami punya rencana lima tahun,” ujar Nicky seperti dilansir dari Femalefirst.

Westlife telah merekam beberapa lagu untuk album barunya. Mereka juga sudah direncanakan untuk tur di Inggris, serta manggung di acara homecoming di Croke Stadion di Dublin, Irlanida, tahun depan.

Westlife mengaku kembali berkumpulnya mereka menjadi sebuah boy band bukan hanya karena uang. ”Jika itu hanya untuk uang, pilihan untuk tur atau membuat banyak uang selalu akan ada di sana, tetapi kita semua duduk dan setuju, kami hanya tidak ingin melakukan itu,” kata Shane berbicara di surat kabar The Sun.

Instagram

”Kami ingin membuat musik baru dan jujur saja dua orang yang bisa mewujudkannya adalah Steve Mac dan Ed Sheeran,” tambahnya.

Westlife berharap comeback-nya mereka kali ini dapat meniru kesuksesan Take That yang sempat vakum kemudian muncul lagi dan meraih kesuksesan lebih dari sebelumnya. ”Mereka lebih baik pada babak kedua daripada yang pertama. Di situlah impian kami,” tegasnya.

Melibatkan Ed Sheeran dalam lagu-lagu Westlife diakui mereka sebagai pembaruan dan kekinian. Hal itu setidaknya sudah diakui oleh anak-anak mereka yang sudah bisa memberikan komentarnya terhadap musik Westlife.

”Anak-anak saya bilang ke saya, ‘Ayah, jika reuni terwujud, ayah tidak menyanyikan lagi semua lagu yang pertama kan?” kata Nicky.

”Saya bilang, ‘Anak-anak, Ed Sheeran yang menulisnya’ dan mereka terpesona. Jadi itu akhirnya membuatku juga keren di mata mereka,” tambahnya.

Westlife akan memulai turnya tahun depan tepatnya pada 25 Mei 2019. Perjalan tur kali ini mereka beri judul "The Twenty Tour".

(bun/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT