Ruben Onsu Ikut Merasakan Kesedihan Roro Fitria
TABLOIDBINTANG.COM | 16/10/2018 07:30
Ruben Onsu Ikut Merasakan Kesedihan Roro Fitria
Ruben Onsu ikut merasakan kepedihan yang dialami Roro Fitria. (Altov/tabloidbintang.com)

Ruben Onsu ikut merasakan kepedihan yang dialami Roro Fitria. Senin (15/10) pagi, ibunda Roro Fitria meninggal dunia di Rumah Sakit Fatmawati, Jakarta Selatan. Di saat yang sama Roro masih berada di tahanan.

"Iya sedih ah gue dengar ceritanya Roro. Saya agak ngenes itu. Karena kan kasusnya, saya ngerasain bagaimana ketika lu bekerja dapat kabar orang tua meninggal tuh," ungkap Ruben Onsu di Studio Trans TV, Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Senin (15/10).

Ruben Onsu ikut merasakan kepedihan yang dialami Roro Fitria. (Altov/tabloidbintang.com)

Rasa iba kepada Roro Fitria pun muncul. Apalagi Ruben juga sudah punya ada orang tua. Ia memahami betul kondisi yang tengah dirasakan Roro.

"Gue kan udah yatim piatu juga kan. Jadi, ngedengernya aja tuh, gimana ya. Mudah-mudahan Roro diberi kesabaran. Mudah-mudahan ini cobaan buat Roro untuk lebih bersabar lagi," kata Ruben Onsu.

Roro Fitria berada di tahanan saat ibunya meninggal. (Seno/tabloidbintang.com)

Tak hanya itu, saking ibanya Ruben Onsu menunjukkan kesedihannya. Ruben mengaku merinding membayangkan Roro Fitria yang hidupnya sedang diuji.

"Ngomong kayak ginian aja gue nyer-nyeran ya. Karena gini, lu ngebayangin kita kerja dari pagi sampai malam. Tiba-tiba kehilangan (orang tua). Kan Roro juga bukan lagi berpesta. Ini kan lagi mendapatkan sebuah sanksi dari apa yang sudah diperbuat," pungkas Ruben Onsu.

(pri/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT