Saat Ibunda Kritis di Rumah Sakit, Roro Fitria Tak Tahu
TABLOIDBINTANG.COM | 15/10/2018 11:30
Saat Ibunda Kritis di Rumah Sakit, Roro Fitria Tak Tahu
Ibunda Roro Fitria meninggal dunia. (Seno/tabloidbintang.com)

Roro Fitria yang kini mendekam di  Rutan Pondok bambu, Jakarta Timur, tidak tahu saat ibunya Hj. Raden Retno Winingsih mengalami kritis di Rumah Sakit Fatwati oleh tim pengacaranya.

“(Saat ibunda kritis) kami sempat hubungi Roro tapi tidak bisa,” kata pengacara Roro Fitria Asgar H Sjarfi, kepada tabloidbintang.com, melalui sambungan telepon.

Ibunda Roro Fitria mengalami sesak napas sejak Minggu (14/10) sore sekitar pukul 18.00 WIB. Karena  kondisi kesehatan ibu Roro Fitria tidak kunjung membaik, akhirnya tim pengacara melarikannya ke rumah sakit. 

Roro Fitria dan sang ibunda. (Instagram)

Pada Senin (15/10) sekitar pukul 03.00 WIB, ibu Roro Fitria mengalami kritis. Puncaknya, Raden Retno Winingsih mengembuskan napas terakhir tadi pagi sekitar pukul 06.30 WIB.

Rencananya jenazah Raden Retno Winingsih dibawa ke Yogyakarta pada hari ini setelah Roro Fitria melayat dan melihat ibunya untuk terakhir kali. Wanita yang meninggal di usia 64 tahun akan dimakamkan di Yogyakarta. “Jenazah sampai jam 12 kurang lebih masih akan berada di Fatmawati,” ucap Asgar.


(man/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT