Ghea Indrawari Latih Mental Sebagai Penyanyi Saat Mengikuti Indonesian Idol 2018
TABLOIDBINTANG.COM | 11/10/2018 18:30
Ghea Indrawari Latih Mental Sebagai Penyanyi Saat Mengikuti Indonesian Idol 2018
Ghea Indrawari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Ghea Indrawari merupakan finalis lima besar Indonesian Idol 2018. Penyanyi asal Singkawang, Kalimantan Barat ini mendapatkan banyak ilmu dan pelajaran penting selama bertarung dalam Indonesian Idol 2018.

“Yang paling utama, saya membentuk mental sebagai penyanyi, karena dari orang biasa tiba-tiba menjadi orang yang dikenal banyak orang, dan memupuk kepercayaan diri menyanyi di atas panggung,” kata Ghea Indrawari kepada Tabloidbintang.com di Jakarta, belum lama ini.

Selain membentuk mental dan kepercayaan diri, Ghea Indrawari belajar menghargai waktu dalam melakukan banyak aktivitas. “Sekarang kemana-mana harus ontime jadi enggak boleh terlambat kalau sudah janji dengan orang,” bilang Ghea Indrawari yang masih tercatat sebagai mahasiswi semester lima sebuah Universitas di Yogyakarta.

Ghea Indrawari (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Kesibukan Ghea Indrawari sebagai penyanyi semakin padat ketika harus melakukan promosi single terbarunya yang berjudul Rinduku. Bekerja sama dengan dua personel Hivi, Febrian Nindyo dan Ezra Mandira membuat pengagum boy band asal Korea, BTS ini belajar bagaimana cara memproduksi lagu. “Dari mulai proses kreatif menulis lirik, sampai rekaman lagu semua saya terlibat,” pungkas Ghea Indrawari senang.

(han/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT