Batal Manggung di Pematangsiantar, Judika Persilakan Panitia Klarifikasi
TABLOIDBINTANG.COM | 11/10/2018 15:00
Batal Manggung di Pematangsiantar, Judika Persilakan Panitia Klarifikasi
Judika (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Judika kecewa jadwal manggung di Pematangsiantar, Sumatra Utara secara tiba-tiba dibatalkan sepihak. Bahkan, kru sound Judika sempat ingin dihajar oleh ratusan warga sekitar yang melarang adanya pertunjukan.

"Head crew ku katanya sampai mau dipukul. Akhirnya gue mulai nggak suka lah," ujar Judika di Studio 8 MNC, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (10/10) malam.

Rupanya di sekitar acara yang ingin diisi oleh Judika terdapat juga sebuah acara keagamaan. Tak hanya itu, bahkan acara Judika disebut belum mengantongi izin.

Emosi Judika juga sempat terpancing karena pihaknya sebagai pengisi acara tidak tahu soal perizinan.

"Tugas aku kan cuma nyanyi. Harusnya kan yang ngurusin panitia. Aku tanya ke panitia, gimana ijinnya? Katanya sudah semua. Jadi ya sudah lah, pokoknya jam 6 (sore) nggak ada nyanyi kita cabut. Kita tunggu sampai jam 5 nggak ada nyanyi," ungkap Judika.

Judika (Seno Susanto / tabloidbintang.com)

Kericuha terjadi hingga akhirnya Kapolres datang untuk menenangkan dan mengatakan lokasi yang ditempatkan untuk acara itu tidak bisa dipakai untuk komersil.

"Sampai akhirnya Kapolres sendiri yang datang, bilang kalau harus diiniin karena nggak tahu lah. Pokoknya gue nggak ada urusan. Katanya lapangan itu nggak bisa dipakai buat komersil. Tapi kata panitianya mereka sudah dapat ijin. Akhirnya ya yang aku posting sesuai pernyataan dari mereka. Biar panitianya saja yang klarifikasi. Akhirnya gue balik," pungkas Judika.

(pri/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT