Video Cium Jennifer Coppen, Ini Pengakuan Devano Danendra Anak Iis Dahlia
TABLOIDBINTANG.COM | 05/01/2018 07:15
Video Cium Jennifer Coppen, Ini Pengakuan Devano Danendra Anak Iis Dahlia
Devano Danendra (IG)

Devano Danendra mengunggah pernyataan klarifikasinya soal video ciuman dengan Jennifer Coppen. Di video itu, dia meminta maaf atas tersebarnya video lama tersebut.

"Gua masih muda dan gua akuin apa yang gua lakuin itu salah. Tahun baru harus menunjukan sikap yang lebih baik. MASA LALU BIARLAH BERLALU," tulis Devano dalam captionnya.

Sementara di dalam videonya, dia mengaku salah karena seharusnya tidak berciuman dengan Jennifer Coppen seperti di video tersebut.

"Di sini Devano cuma mau minta maaf apa yang kalian lihat di video tersebut, sebenarnya Devano memang lakuin itu, tapi itu udah lamaa banget. Devano akuin yang Devano lakuin salah, karena usia Devano masih 15 tahun dan seharusnya Devano nggak ngelakuin hal itu," kata Devano Danendra, dalam postingannya, Rabu (3/1).

Jennifer Coppen (IG)

Devano Danendra berjanji tidak akan melakukan hal itu lagi, Dia akan lebih fokus ke hal-hal yang postif seperti berkarir dan fokus ke pendidikan.

"Mulai sekarang harus fokus ke karir sekolah pendidikan dan Devano punya mama papa, Devano harus menafkahi mereka berdua karena Devano cuma satu anak laki-laki di keluarga dan harus fokus mencari uang untuk masa depan Devano," ujarnya.

(nda/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT