Jack Black Gugup Saat Dipasangkan dengan Cate Blanchett
TABLOIDBINTANG.COM | 07/10/2018 16:00
Jack Black Gugup Saat Dipasangkan dengan Cate Blanchett
Jack Black Gugup Saat Dipasangkan dengan Cate Blanchett (Depositphotos)

Jack Black (49) kembali dengan karakter kocak. Di film The House with a Clock in Its Walls, ia menjadi penyihir bernama Jonathan Barnavelt. Siapa sangka, aktor senior ini sempat grogi beradu peran dengan Cate Blanchett (49). Keduanya bertukar sindiran sepanjang film. 

Beradu akting dengan aktris dan aktor ternama bukan pengalaman baru bagi Jack. Sebelumnya, ia berbagi layar dengan Emily Blunt, Ben Stiller, hingga peraih Oscar, Matthew McConaughey. Namun dipasangkan dengan Cate Blanchett, Jack antusias sekaligus gugup. 

Awalnya, Jack mendapat kabar tentang film arahan Eli Roth ini dari agennya. Ia terpukau usai membaca skripnya hingga akhirnya teken kontrak. “Saya suka sihir, suka kekuatan sihir. Terutama, seperti para penyihir," ungkapnya. 

Alasan lain, ia akan bekerja sama dengan Cate Blanchett. Namun rasa grogi menghantui bintang School of Rock (2003) ini. “Akting Cate Blanchett sungguh, sungguh lebih baik dan saya akan terlihat bodoh. Lalu saya bertemu dia di lokasi syuting dan dia berkata, 'Kita akan bersenang-senang, kan?' dan saya segera tahu saya akan baik-baik saja,” Jack mengingat.

Dugaan Jack benar. Kolaborasi dengan Cate diacungi jempol hingga chemistry mereka banjir pujian. “Tentu ada sedikit rasa terintimidasi (oleh Cate) tapi saya bisa segera menyingkirkannya dan pada akhirnya, saya rasa saya tidak ingin membintangi film lain kecuali film (yang juga dibintangi) Cate Blanchett," ucapnya.

Jack Black Gugup Saat Dipasangkan dengan Cate Blanchett (Depositphotos)

Namun sebagian penonton menangkap saling sindir Jack dan Cate dalam film terasa berlebihan. “Saya suka melakukan (komedi) monolog sama halnya berinteraksi (dengan bintang lain)... saya suka menampilkan sebuah pertunjukan. Terkadang, pertunjukan satu orang. Tapi ketika Anda punya kesempatan bekerja sama dengan aktris seperti Cate Blanchett, Anda akan menikmati kesempatan itu," Jack beralasan.

(yuri / gur)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT