Cover Lagu Blackpink, Via Vallen Ungkap Perasaan Nyanyi Lagu Berbahasa Korea
TABLOIDBINTANG.COM | 07/10/2018 15:30
Cover Lagu Blackpink, Via Vallen Ungkap Perasaan Nyanyi Lagu Berbahasa Korea
Via Vallen bikin heboh setelah menyanyikan lagu Blackpink (Seno/tabloidbintang.com)

Via Vallen membuat netizen heboh usai videonya menyanyikan lagu milik girl band K-Pop Blackpink viral di media sosial. Dalam video yang beredar, Via Vallen tampak menyanyikan lagu Blackpink berjudul 'Ddu-du Ddu-du' dengan versi dangdut koplo saat mengisi acara di Hong Kong. 

Dengan diiringi alunan suara gendang, Via Vallen begitu fasih menyanyikan lagu grup asuhan YG Entertainment itu lengkap dengan rap berbahasa Korea. Namun ternyata, itu merupakan kali pertama bagi Via Vallen menyanyikan lagu dengan bahasa Korea.

Hal ini diakui Via Vallen dalam postingan di Instagramnya, Jumat (5/10). Membagikan video penampilannya menyanyikan lagu Blackpink, Via Vallen juga mengungkap perasaannya menyanyikan lagu tersebut.

"Hit you with that ddu du ddu du untuk pertama kalinya nyobain nyanyi lagu berbahasa korea, belibet belipet piyee ngonooo," tulis Via Vallen di keterangan unggahannya.

Melihat unggahan ini, sejumlah netizen pun membanjiri kolom komentar dengan pujian untuk Via Vallen. "Sumpah keren dulu despacito keren sekarang ddu du ddu du keren banget," komentar salah satu netizen.

(dika)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT