Dapat Kejutan Ulang Tahun, Kamar Mewah Via Vallen Buat Netizen Salah fokus
TABLOIDBINTANG.COM | 05/10/2018 20:30
Dapat Kejutan Ulang Tahun, Kamar Mewah Via Vallen Buat Netizen Salah fokus
Via Vallen (IG)

Via Vallen pada 1 Oktober 2018 kemarin genap berusia 27 tahun. Sayangnya, di hari bahagianya Via tak bisa berkumpul bersama keluarga tercinta lantaran harus bekerja dan mengisi acara di Hong Kong.

Sepulangnya dari Hong Kong, Via Vallen pun mendapat kejutan ulang tahun dari keluarganya di kampung halamannya. Hal ini terlihat dari foto yang dibagikan Via Vallen dan adiknya, Mella Rossa di Instagram mereka masing-masing.

Tampak dari keterangan yang ditulis Mella di unggahannya, keluarga harus menunggu satu jam demi bisa memberikan kejutan untuk Via Vallen tersebut. "Kasih kejutan buat teteh sepulang dari HK. Alhamdulillah Sukses dan berjalan lancar meskipun harus menunggu 1 Jam di Kamar dengan keluarga, keseluruhannya Happy sekali," tulis Mella Rossa.

Meski demikian, kejutan berjalan dengan lancar. Membagikan foto bersama keluarganya, Via Vallen pun mengucapkan terima kasih untuk keluarganya. Ia pun berharap di usianya kini, dirinya masih bisa membuat keluarganya bahagia.

"Thankyou so much my beloved famiLy. I’m so Lucky to hv you. Bertambah tuaa? Iyaaaa. Tapii semoga di usia yang semakin bertambah tua ini aku masih bisa membahagiakan orang2 di sekitarkuuu dan lebih bisa bermanfaat buat mereka," tulis Via Vallen di keterangan fotonya, Rabu (3/10).

Selain ucapan selamat ulang tahun, kolom komentar ini juga dibanjiri komentar sejumlah netizen yang menyoroti kamar mewah yang ditempati Via Vallen. Bak seorang ratu, kamar Via didominasi warna gold dengan ranjang ukuran besar dan tembok berwarna ungu. Netizen pun mengira kamar yang ditempati Via tersebut adalah kamar hotel.

"Kamar Hotel Ya," komentar netizen. "Wih kmarnya waw bngt y," timpal netizen lain.

(dika/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT