Wika Salim Bintangi Serial Terbaru ANTV, Tangis Kehidupan Wanita (TKW)
TABLOIDBINTANG.COM | 04/10/2018 08:45
Wika Salim Bintangi Serial Terbaru ANTV, Tangis Kehidupan Wanita (TKW)
Wika Salim bintangi serial terbaru ANTV, Tangis Kehidupan Wanita (TKW). (Seno/tabloidbintang.com)

Memasuki bulan Oktober, ANTV kembali menghadirkan program terbaru. Kali ini, serial episodik berjudul Tangis Kehidupan Wanita (TKW). 

Di bawah naungan Multivision Plus dan arahan sutradara Shriddar Jetty, TKW menyuguhkan kisah-kisah inspiratif dari para wanita yang berjuang, tidak hanya untuk dirinya sendiri tapi juga untuk keluarga. Pedangdut Wika Salim hadir di salah satu episode TKW. 

Dikisahkan, Wati (diperankan Wika Salim) bekerja sebagai asisten rumah tangga untuk sebuah keluarga di luar negeri. Setiap harinya Wati merasa sangat tersiksa dengan perilaku jahat majikannya. 

"Wati seperti kena tipu. Awalnya dibilang majikannya baik, tapi pas sampai di sini ternyata jahat. Tuan, nyonya, dan anak-anaknya jahat," kata Wika Salim, di Perumahan Legenda Wisata Cibubur, Rabu (3/10).

Wika Salim bintangi serial terbaru ANTV, Tangis Kehidupan Wanita (TKW). (Seno/tabloidbintang.com)

Peristiwa paling memilukan dialami Wati ketika harus melayani nafsu bejat sang majikan. "Udah diceburin ke kolam, disiram air panas, diperkosa juga. Yang merkosa tuan dan anaknya," sebut Wika Salim.

Dari cerita yang dilakoninya, Wika Salim kian menyadari betapa besar risiko bekerja di negeri orang. Pelantun lagu Pacar Mana Pacar itu berharap para tenaga kerja wanita mendapat perlindungan hukum, sehingga tidak jadi korban kekerasan majikan mereka. 

"Aku juga punya teman yang kerja di luar. Banyak dari mereka yang punya majikan nggak baik. Mereka di sana cuma mau cari uang buat keluarga. Mudah-udahan orang yang mempekerjakan mereka bisa bersikap baik," harap Wika Salim. 

(ari/ari)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT