Nyanyi Lagu Blackpink Versi Koplo, Via Vallen Bikin Heboh Netizen
TABLOIDBINTANG.COM | 03/10/2018 23:15
Nyanyi Lagu Blackpink Versi Koplo, Via Vallen Bikin Heboh Netizen
Via Vallen kembali membuat netizen heboh. (Seno/tabloidbintang.com)

Via Vallen kembali membuat netizen heboh. Kali ini, wanita berusia 27 tahun ini menjadi pembicaraan lantaran membawakan lagu milik girl band K-pop Blackpink dalam versi dangdut koplo saat tampil di Hong Kong.

Video penampilan Via Vallen kemudian viral di media sosial, seperti yang diunggah akun Twitter @umikchan, Minggu (30/9). Akun tersebut membagikan ulang video singkat saat Via Vallen melakukan siaran langsung di Instagram.

Terlihat dalam video itu, Via Vallen yang mengenakan coat merah membawakan lagu Blackpink "Ddu-du Ddu-du" di depan para penonton yang memadati arena tempat ia menyanyi. Saat bernyanyi,  Via Vallen bereksperimen dengan memasukkan irama gendang dangdut untuk menggantikan beat elektronik di lagu "Ddu-du Ddu-du".

Instagram

"Akhirnya, lagu kpop dangdutan jadi nyata. Sabi nih buat kondangan. Tengkyu via vallen!," tulis akun tersebut di keterangan fotonya.

Sontak penampilan Via Vallen tersebut menarik perhatian dan mengundang komentar netizen. Ada netizen yang mersa terkejut dengan penampilan tersebut, namun tak sedikit pula yang memberi apresiasi pada Via Vallen.

"Tambahin nih biar makin mantul... Tungguin video cover lagu ini dari @ViaVallen01 yah gaesss," komentar akun @vyanistysejati.

"Dengan sentuhan kearifan lokal,versi koplo emang enak," sambung netizen dengan akun @zozobair.

"Ratu Via Vallen mengakhiri karier Blackpink," timpal akun @peachyecho.

(dika/bin)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT