Iis Dahlia Berikan Devano Danendra Mobil sebagai Hadiah Ulang Tahun ke-16
TABLOIDBINTANG.COM | 24/09/2018 22:45
Iis Dahlia Berikan Devano Danendra Mobil sebagai Hadiah Ulang Tahun ke-16
Devano Danendra (Supri / tabloidbintang.com)

Devano Danendra, putra bungsu Iis Dahlia merilis single kedua, Ini Aku tepat di hati ulang tahunnya ke-16 pada Minggu (23/9) di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat. Perayaan ultahnya itu Devano pun menangis haru karena kehadiran keluarga besar dan kerabat dekat.

Lantas hadiah apa yang diterima Devano Danendra dari orang tua tercinta di hari spesialnya?

"Jadi kalau kado sih, aku orangnya santai ya. Kalau misalnya mama papa enggak ngasih apa-apa, Devano juga enggak masalah," ujar Devano Danendra kepada wartawan.

Devano Danendra (markuat / tabloidbintang.com)

Saat ditanya langsung ke orang tuanya, Iis Dahlia mengungkap sudah membelikan putranya itu sebuah kado ulang tahun berupa mobil.

"Udah dikasih, mobilnya enggak jalan ya. Dibeliin mobil, enggak jalan, karena beberapa hari enggak nyala he he he," kata Iis Dahlia.

"Gue beliin kado, eh kadonya pada belum datang. Alemong enggak tuh. Entar ya sabar ya. Nanti ada kejutan lagi," tambah Iis Dahlia tersenyum.

Mendengar ucapan ibunda, Devano Danendra pun merendah  dan mengaku bahwa mobil itu bukan hanya untuknya, tetapi juga anggota keluarga yang lain.

"Mobil buat rame-rame. Dipenginin kami bersama," ucap Devano Danendra.

Sayang Iis Dahlia enggan menyebut jenis tipe mobil yang diberikan untuk Devano. Soal alasan memberikan mobil sementara putranya itu baru 16 tahun, Iis mengatakan bahwa asisten Devano-lah yang nantinya mengendarai mobil sampai putranya itu genap 17 tahun.

"Iya, iya, makanya karena belum 17 tahun yang bawa asistennya hahahaa," pungkas Iis Dahlia tertawa lebar.

(pri/ray)


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT