Megadeth Ajak Jokowi Nonton JogjaROCKarta di Kridosono
KRJOGJA.COM | 20/09/2018 12:20
Megadeth Ajak Jokowi Nonton JogjaROCKarta di Kridosono

YOGYA, KRJOGJA.com - Grup metal legendaris, Megadeth memastikan tampil di event Jogjarockarta 27 Oktober 2018 mendatang. Stadion Kridosono akan kembali bergetar mengikuti hentakan dari Dave Mustaine (vokal/gitar), David Ellefson (bass), Kiko Loureiro (gitar) dan Dirk Verbeuren (drum).


Ada yang menarik di masa-masa jelang konser Megadeth di Jogjarockarta di mana grup tersebut mengunggah undangan khusus untuk Presiden Joko Widodo dan Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo. Melalui akun twitter resmi, Megadeth mengundang kedua tokoh yang memang pecinta musik rock tersebut untuk datang langsung ke Kridosono.


“We are hoping Indonesian President, Joko Widodo and Governor Ganjar Pranowo will accept our invitation to see us preform in Jogjakarta on Oct 27. We can’t wait to play JogjaROCKarta and meet you both there,” cuit Megadeth melalui laman resmi Twitter mereka, Rabu (19/9/2018).


Megadeth tampaknya mengetahui bawasanya orang nomor satu di Indonesia saat ini merupakan penggemar musik rock yang bahkan sempat menghadiri langsung beberapa konser musik di tanah air. Sebelumnya, pihak promotor juga sudah mengirimkan undangan kepada Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo untuk merumput di Kridosono menyaksikan Jogjarockarta.


“Kami sebagai promotor mengundang Presiden Joko Widodo untuk bisa menghadiri JogjaROCKarta 2018 nanti. Kami telah mengirimkan undangan resmi kepada Bapak Presiden, dan suatu kehormatan tentunya jika beliau berkenan hadir,” tandas CEO Rajawali Indonesia Communication selaku penyelenggara, Anas Syahrul Alimi. (Fxh)


KRJOGJA.COM



BERITA TERKAIT