Film Danur 3 Lebih Horor, Ada Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar
KRJOGJA.COM | 24/09/2019 20:35
Film Danur 3 Lebih Horor, Ada Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar

SLEMAN, KRJOGJA.com - Danur 3 Senyaruri akan tayang serempak pada Kamis 26 September 2019. Menurut Prilly Latuconsina (Pemeran Risa) Film Danur 3 Sunyaruri’ akan melanjutkan teror DANUR Universe dengan skala yang lebih besar dan lebih menakutkan dari sebelumnya.

"Permasalahan Risa sebagai anak indigo semakin komplek. Dari ceritanya saja jelas beda. Ini lebih kompleks lagi. Kalau di danur 3 kita kasih lihat gimana sih hubungan risa dengan Peter cs apalagi masa transisinya Risa yang saat ini sudah beranjak dewasa," kata Prilly kepada wartawan usai meet and greet Danur 3 di CGV Hartono Mall Yogyakarta. Minggu ( 22/09/19) sore.

BACA: Keren Film Gundala Diprediksi Tembus Jutaan Penonton

Menurut Prilly, Danur Universe ke 3 Senyaruri menceritakan, alam kesunyian di mana Risa berusaha menutup mata batinnya. Tetapi ketika dia menutup dan tidak bisa berhubungan lagi dengan Peter Cs, justru Risa malah merasa kesepian. Prilly juga mengaku kesulitan saat syuting.

"Kesulitannya kita harus syuting sama anak-anak harus ngikutin mood mereka. Aku sebagai yang dewasa harus konsiten sampai shoot terakhir," ujarnya.

"Di Danur 3, Risa sudah memiliki pacar bernama Dimas. Dan punya teman-teman normalnya dia (bukan mahluk astral)," katanya.

Danur 3 Sunyaruri’ adalah upgrade dari ‘DANUR’ 1 dan 2. Dari segi cerita, dengan pengembangan skenario selama enam bulan. akhirnya kita mendapatkan formula yang pas untuk menyampaikan pengalaman Risa. "Dari segi akting, ini adalah pengalaman paling menantang buat saya. Karakter Risa benar-benar dikembangkan dengan intensitas emosi," kata dia.

Ketika ditanya apakah Danur 3 menjadi finish cerita nyata dari seorang penulis novel Risa Saraswati. Prilly mengaku ada keunikan cerita, H-2 syuting, sampai ganti ending. "Karena ini kisah nyata, kalau ada cerita lagi ya kemungkinan lanjut. Soalnya ending film di danur 3 malah berubah. Kemungkinan ada kelanjutannya, kita lihat nanti saja ya," ujar Prilly.

Danur 3 Sunyaruri merupakan hasil kolaborasi produser Manoj Punjabi dan sutradara Awi Suryadi. Selain Prilly Latuconsina dan Rizky Nazar, turut bergabung pula Syifa Hadju, Sandrinna Michelle, Umay Shahab, Steffi Zamora, Chicco Kurniawan, Hayati Azis, Yassien Omar, Daood, Jason Lionel, Allesandro Rizky Giannini dan Matt White.

"kesulitannya adalah, karakter Dimas, gua harus dalami untuk dapatkan karakternya dimas," ungkap Rizki Nazar. Rangkaian menyambut tayangnya Danur 3 Sunyaruri akan berlangsung di tiga kota. Dimulai dari Bandung (20 September 2019), Yogyakarta (22 September 2019) dan berakhir di Jakarta (24 September 2019). (Ive)

KRJOGJA.COM


BERITA TERKAIT