Beredar Kabar Vanessa Angel Sudah Punya Anak, Ini Penjelasannya
KRJOGJA.COM | 08/02/2019 08:00
Beredar Kabar Vanessa Angel Sudah Punya Anak, Ini Penjelasannya
Aktris sinetron Vanessa Angel disinyalir terlibat dalam kasus prostitusi online setelah terjadi penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya. Selain Vanessa, sejumlah artis ini juga sempat dikaitkan dengan kasus serupa. Instagram/@Vanessaangelofficial

ARTIS Vanessa Angel telah ditahan Polda Jawa Timur (Jatim) terkait kasus prostitusi online. Sebelumnya, tim kuasa hukum Vanessa Angel mengajukan penangguhan penahanan saat Vanessa pingsan usai pemeriksaan dan dilarikan ke rumah sakit.

Beredar kabar, alasan sebenarnya penangguhan penahanan Vanessa karena telah memiliki anak. Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat terkejut. Pasalnya, dia belum pernah menikahkan Vanessa Angel dengan pria manapun.

Baca juga: Kasus Prostitusi Online di Purwokerto, Enam Wanita Diperiksa

“Saya nggak tahu masalah anak, orang dia belum nikah,” kata Doddy Sudrajat saat dihubungi awak media.

Sementara itu, menurut salah satu kuasa hukum Vanessa, Milano Lubis, kabar Vanessa memiliki anak tidaklah benar.

“Benar (Vanessa) penangguhan, tapi bukan karena punya anak. Itu pak Kapolda salah penyampaian aja. Jadi, ada salah satu muncikari yang sedang hamil, dia juga sedang mengajukan permohonan penangguhan. Yang dimaksudkan pak Kapolda itu beliau bukan Vanessa,” jelas Milano saat dihubungi media, beberapa waktu lalu.

Ditegaskan kembali oleh Milano, permintaan penangguhan penahanan Vanessa adalah karena selama pemeriksaan dia kooperatif dan sedang sakit.

Baca juga: Baru Asik 'Ihik' di Salon, Pasangan Ini Terciduk

“Alasan permohonan kami adalah karena Vanessa dari awal kooperatif, tidak akan melarikan diri, tidak akan menghilangkan alat bukti, bersedia hadir bila sewaktu-waktu diperlukan guna pemeriksaan penyidikan dan siap mematuhi segala prosedur dan aturan hukum yang berlaku. Ditambah lagi, dia perlu perawatan kesehatan lebih lanjut,” tukasnya.(*)

KRJogja.com


BERITA TERKAIT