Mbah Mijan Dukung Ariel dan Luna Maya Balikan
KRJOGJA.COM | 18/01/2019 12:05
Mbah Mijan Dukung Ariel dan Luna Maya Balikan
Erick Bana Iskandar Bikin Video Bareng Luna Maya, Netizen Doakan Berjodoh

JAKARTA, KRJOGJA.com – Luna Maya dan Ariel Noah sedang ramai dibicarakan publik, terlebih setelah keduanya dihubungkan secara tidak sengaja lewat sambungan telepon, harapan-harapan para penggemar pun menginginkan mereka untuk kembali merajut kasih.

Mbah Mijan sosok paranormal dan ahli spiritual ternyata juga merupakan penggemar dari Ariel Noah dan Luna Maya.
Ditemui Okezone di MNC Tower belum lama ini, Mbah Mijan mengaku menyukai sosok Ariel-Luna, sampai-sampai tidak rela menerawang karena takut sakit hati.

“Aku sebenarnya ngefans sama mereka berdua, kalau mau nerawang saya takut sakit hati, karena sudah ngefans banget, lalu ketika buka ramalannya enggak sesuai yang diinginkan,” papar Mbah Mijan pada Okezone, di MNC Tower, Jakarta, belum lama ini.

Kendati cemas akan hasil terawangan yang dia lakukan terhadap Luna Maya dan Ariel Noah, Mbah Mijan tetap menginginkan keduanya untuk bersatu kembali. Bahkan, pria yang khas dengan udeng warna hitamnya itu mengaku ingin mengusahakan dan membantu dia agar Luna Maya dan Ariel bisa pacaran lagi.

“Tapi pada intinya saya memang menginginkan, kalau perlu saya usahakan bantu doa biar mereka bisa balikan. Sebab istilah kata banyak rezeki menanti, banyak keberuntungan menanti mereka berdua kalau mereka mau balikan lagi,” imbuhnya.

Tidak hanya itu saja, jika Ariel dan Luna Maya kembali merajut kasih, menurut Mbah Mijan akan ada banyak karma baik yang akan terjadi, dia bahkan mengistilahkannya sebagai penebusan. Jika nanti bersatu, Luna dan Ariel akan memiliki karier dan peluang yang lebih baik.

“Saya pikir bahasanya gini, penebusan, itu saat dulu sesuatu hal yang dulu ditebus hal yang baik, ini akan jadi karma yang baik sesuatu yang sangat positif, dulu kan begitu, kalau sekarang mau justru ini jadi peluang rezeki bagi mereka berdua. Entah kariernya semua keren,” ujar Mbah Mijan.

“Kalau disuruh ngomong blak- blakan ketika buka kartu tarot, boleh dibilang kesempatannya kecil untuk balikan, tapi hati pengennya sih balikan, ayolah apalagi sih balikan lah, gitu,” pungkas Mbah Mijan. (*)

Baca juga:

https://krjogja.com/web/news/read/89069/Gaji_Perangkat_Desa_Setara_PNS_IIA

https://krjogja.com/web/news/read/89066/Ganda_Putri_Indonesia_Genggam_Satu_Tiket_Semifinal_Malaysia_Masters_2019

 


BERITA TERKAIT