Keenan Pearce Tulis Pesan untuk Istri Menjelang Kelahiran Anaknya
TEMPO.CO | 22/09/2018 20:07
Keenan Pearce dan kekasihnya. (Instagram/Tabloidbintang.com)
Keenan Pearce dan kekasihnya. (Instagram/Tabloidbintang.com)

TEMPO.CO, Jakarta - Gianni Fajri, istri Keenan Pearce, akan melahirkan dalam waktu dekat. Usia kandungan Ghyan Fajri diketahui telah menginjak usia 8 bulan.

Mendekati kelahiran sang anak, mantan kekasih Raisa ini membagikan potret sang istri di Instagramnya. Mengiringi postingannya, Keenan Pearce membuat tulisan yang mengibaratkan hidupnya sepeti roller coaster selama 8 bulan terakhir. Kakak dari Pevita Pearce ini pun mengaku merasakan berbagai perasaan di waktu bersamaan. Namun, ia yakin perasaan tersebut akan berubah begitu buah hati mereka lahir.

"8 bulan terakhir ini, hidupku seperti naik roller coaster. Aku senang, khawatir, tidak sabar, dan gugup. Semuanya terjadi bersamaan. Tapi satu hal yang aku tahu pasti, begitu sang buah hati terlahir, semuanya berganti dengan kebahagiaan dan tawa. Dan aku berutang semua momen indah ini kepada istriku tercinta, @ghyan," tulis Keenan Pearce dalam bahasa Inggris, Kamis, 20 September 2018.

Keenan Pearce juga merasa sang istri tidak pernah berhenti memberinya kejutan. Keenan Pearce pun mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada sang istri yang dianggapnya telah memberinya cinta dan mewujudkan pernikahan impiannya selama ini.

"Kamu tidak pernah berhenti mengejutkanku dengan semua yang dapat kamu lakukan dan semua yang dapat kamu capai. Namun, kamu tidak pernah membuat orang yang kamu cintai merasa seperti mereka perlu bersaing untuk waktu dan perhatianmu," lanjutnya.

"Terima kasih telah menjadikan kehidupan pernikahan kami seperti yang kuimpikan. Terima kasih sudah mengisi rumah kami dengan cinta dan kebahagiaan. Terima kasih telah memberi ku (insya allah) anak-anak yang paling cantik. Aku mencintaimu sepenuh hati. Setelah mengatakan itu, baiknya kembali bermedia sosial. I have so much to share. Let’s stay in touch once again," tutup Keenan Pearce.

Baca: Persiapan Jadi Ayah, Keenan Pearce Punya Kebiasaan Baru

Unggahan ini lantas dibanjiri doa dari netizen. Mereka mendoakan prosesi persalinan yang akan dijalani Gianni Fajri dapat berlangsung lancar. Keenan Pearce dan Gianni Fajri menikah pada 14 Januari 2018 lalu. Pernikahan mereka berlangsung di Masjid Al Irsyad, Bandung, Jawa Barat.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT