Pulang Ibadah Haji, Penampilan Nia Ramadhani Kena Kritik
TEMPO.CO | 01/09/2018 08:00
Pulang Ibadah Haji, Penampilan Nia Ramadhani Kena Kritik
Nia Ramadhani, Theresa Wienathan dan Chacha Frederica. Instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta - Nia Ramadhani dan suaminya, Ardi Bakrie baru saja kembali ke Tanah Air usai menunaikan ibadah Haji di Tanah Suci, Mekkah. Nia dan suaminya kini telah melakukan aktivitas seperti biasa.

Baca: Marshanda Hadiri Ulang Tahun Putri Nia Ramadhani Tanpa Sienna

Nia Ramadhani bahkan sudah kembali syuting bersama sahabatnya, Jessica Iskandar. Terlihat di akun Instagramnya, ibu tiga orang anak ini membagikan fotonya bersama Jessica di sela kegiatan syuting mereka.

Nia Ramadhani berpose dengan Jessica Iskandar usai pulang berhaji (TABLOIDBINTANG)

Dengan latar belakang dinding mural bergambar abstrak, Nia Ramadhani yang mengenakan kaus berwarna putih, merah dan hitam ini berpose dengan mengalihkan pandangannya dari kamera. Melengkapi penampilannya, Nia Ramadhani memakai kacamata hitam dengan rambut yang dikuncir kuda.

Senada dengan Nia Ramadhani, Jessica Iskandar yang tampil kasual dengan kaus berwarna hitam ini juga mengenakan kacamata hitam untuk menghalangi pandangannya dari terik matahari.

"Sama si sexy momma @inijedar," tulis Nia Ramadhani di keterangan foto yang diunggah, Kamis, 30 Agustus 2018.

Sayangnya, unggahan ini justru dibanjiri kritikan dari netizen. Hal ini terkait dengan keputusan Nia Ramadhani yang menanggalkan hijabnya usai beribadah Haji. Mereka pun mendoakan Nia Ramadhani agar segera mendapat hidayah dan mengenakan pakaian yang lebih Islami.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT