Kata Demian Aditya soal Kekalahan The Sacred Riana
TEMPO.CO | 27/08/2018 11:39
Demian Aditya, Ilusionis. Dok. TEMPO/Ramdani
Demian Aditya, Ilusionis. Dok. TEMPO/Ramdani

TEMPO.CO, Jakarta - The Sacred Riana tersingkir dari ajang America's Got Talent 2018. Pemilik nama asli Marie Antoinette Riana Graharani itu kandas di babak perempat final yang ditayangkan Selasa, 21 Agustus 2018.

Baca: The Sacred Riana Teror Mel B dengan Sosok Berbahasa Jawa

Di babak tersebut, The Sacred Riana kalah dalam perolehan suara penonton yang dilkumpulkan melalui telepon, aplikasi, dan juga situs.

Kekalahan The Sacred Riana dianggap pesulap Demian Aditya bukan sebuah kegagalan. Menurut pesulap yang pernah tampil di America's Got Talent 2017 itu, kalah dalam kompetisi merupakan hal wajar.

"Sebenarnya enggak gagal kan, itu kan sebuah kompetisi pasti ada yang menang, ada yang kalah. Itu wajar," ungkap Demian Aditya di acara HUT SCTV, kawasan ICE BSD, Tangerang Selatan, Jumat, 24 Agustus 2018.Aksi The Sacred Riana di perempat final America's Got Talent 2018 (Prime World News)

Hanya saja, Demian Aditya menyayangkan The Sacred Riana yang di-bully netizen setelah mengalami kekalahan. Padahal, Riana The Sacred sudah berjuang semampunya.

"Bukan berarti yang kalah langsung dijelek-jelekin lo. Ya kalah pun sudah berjuang. Ya kalau memang belum saatnya, Tuhan berkehendak lain belum bisa kasih kesempatan untuk menang, ya mau enggak mau harus terima," katanya.

Simak: The Sacred Riana Dibully Warganet, Demian Aditya Kesal

Demian Aditya yakin, suatu saat The Sacred Riana bisa menang. "Ya kita juga harus kasih support, next time bisa (menang). Ya kalau Riana saya support," kata Damian Aditya.

TABLOIDBINTANG.COM

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT