Deddy Minta The Sacred Riana Tinggal di Luar Negeri, Menurutmu?
TEMPO.CO | 13/08/2018 13:00
Deddy Minta The Sacred Riana Tinggal di Luar Negeri, Menurutmu?
Deddy Corbuzier. Tabloidbintang.com

TEMPO.CO, JakartaThe Sacred Riana menjadi banyak perhatian dengan penampilannya di American Got Talent. Ilusionis asal Indonesia dinyatakan layak untuk lolos ke babak berikutnya di ajang ajang pencarian bakat, America’s Got Talent 2018. Aksi keduanya sukses membuat takut para penonton serta juri, tapi hal itu justru yang membuatnya dinyatakan berhak maju ke babak live show American Got Talent.

Kendati demikian, Deddy Corbuzier pun prihatin dengan The Sacred Riana. Sebab, The Sacred Riana ini tidak memiliki banyak job saat berada di Indonesia, seperti ilusionis lainnya.

" Loh gini gini. Saya 2011/2012 dapat penghargaan di Amerika sebagai mentalis terbaik di dunia. Di Indonesia nggak ada bedanya tuh gue. Riana pas di Asia’s Got Talent pulang ke Indonesia, bukan America’s Got Talent ya, pulang ke Indonesia yang ngundang acara apa? Yang ngundang acara gosip, kalau engga acara gosip acara musik terus acara alay ya kan gitu," ujar Dedy Corbuzier di Jakarta, Sabtu 11 Agustus 2018.

Baca: Aksi Horor The Sacred Riana di America's Got Talent 2018

Dia pun menyesalkan kepada Indonesia yang sudah tidak menampilkan beberapa aksi pesulap. Untuk itu, Deddy Corbuzier menyarankan The Sacred Riana tinggal di Amerika. "Udah seram-seram ada di acara alay gedek-gedek. Sedih kan? Gue nggak nyalahin Riananya justru tv-nya sendiri, masyarakat kita belum siap. Kalau gue nggak pulang, ngapain gue pulang, mending gue di sana, gue kaya raya kali di sana. Pulang ke sini dibayar 2 juta masuk tv harus gedek-gedek, sedih gitu," katanya.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT