Dipukuli Fans Lisa BlackPink?Tilik Pengakuan Young Lex
tempo.co | 10/08/2018 20:40
Young Lex. Tabloidbintang.com
Young Lex. Tabloidbintang.com

TEMPO.CO, JakartaYoung Lex akhirnya mengaku jika wajah babak belurnya hanya makeup. Dia hanya bermaksud mengerjai netizen di media sosial. 

Baca juga: Young Lex Babak Belur, Sebut Ribut dengan Fans K-Pop Garis Keras

Sebelumnya, Young Lex mengaku dipukuli usai acara jumpa fans Lisa BlackPink, Kamis 9 Agustus 2018 kemarin. Kasus tersebut kemudian ramai dibicarakan media dan juga K-popers. 

Dalam postingannya, Young Lex sengaja mengaku dipukul fans Lisa BlackPink lantaran ingin memberi pelajaran pada netizen jangan mudah percaya dengan postingan media sosial.

Young Lex akhirnya mengaku jika wajah babak belurnya hanya&nbsp;<em>makeup</em>. (Instagram)
Young Lex akhirnya mengaku jika wajah babak belurnya hanya makeup. (Instagram)

"Intinya, wahai Netijen yang maha Benar tapi tidak maha tau, kalo ada berita jangan langsung di percaya, ada yang percaya, dan terimakasih yang mau memfilter postingan ini, hoax atau real. Tunggu video lengkapnya di channel youtube gue besok sore, ada pesan positif yang ingin gue sampaikan, Netijen bisa comment suka-suka mereka, gue juga bisa berbuat suka suka gue, kalo lo ga suka , yuk kita suka suka an dan saling kenal hahahahaha ( serius banget bos, becanda aja kali )," tulisnya, Jumat 10 Agustus 2018.

"Selamat kena TROLL. Kalian kan boleh tuh bikin meme ttg gue, becandain gue, ya gue becandain balik lah LOL. #RajaTerakhir,"
lanjutnya.

Namun pengakuan itu justru dirasa aneh bagi sebagian netizen. Beberapa menganggap Young Lex terpaksa mengaku karena sudah banyak kecurigaan yang mencoba membongkar sandiwaranya itu.

"Gara2 kebongkar nih, jadinya gini:) wkwkwk lucu ya," kata netizen.

Sementara netizen lain merasa kesal pada Young Lex karena unggahannya dan pengakuannya yang menyudutkan pihak tertentu bukan hal yang seharusnya dijadikan lelucon. "Mungkin akan ada orang yg akan tinju dia wkwkwkwk," kata netizen tersebut.

REKOMENDASI BERITA