Hari Ini Tiket Konser Guns N' Roses Sudah Dijual, Harga Mulai Rp 250k
TEMPO.CO | 27/06/2018 08:00
Hari Ini Tiket Konser Guns N' Roses Sudah Dijual, Harga Mulai Rp 250k
Harga tiket konser Guns N Roses. istimewa

TEMPO.CO, Jakarta -Awal November 2018, Guns N’ Roses bakal menggelar konser bertajuk Not In This Lifetime Tour di Jakarta. Konser tersebut dipromotori UnUsUaL Entertainment dan Thrd Eye Management.

Baca: Guns N Roses Bakal Kembali ke Indonesia November Mendatang

Sejak 11 Juni lalu, pihak promotor mengabarkan penjualan tiket konser prajual atau pre-sale akan dibuka mulai 27 Juni 2018. Tiket presale dapat dibeli di situs web resmi BookMyShow id.bookmyshow.com/gnrjkt.

Informasi tersebut turut disampaikan agen penjualan tiket resmi, BookmyShow.id melalui akun Twitternya, Selasa 26 Juni 2018. "Pre Sale Tickets for Guns N’ Roses - Not In This Lifetime Tour 8 November 2018 at Gelora Bung Karno, Jakarta available on Wednesday, 27 June," cuit mereka.

Tersedia tujuh zona area penonton dalam konser Guns N' Roses mendatang. Harga tiket tersedia dari Rp250 ribu untuk zona upper green hingga Rp1.800 ribu untuk zona orange.

Harga tiket reguler akan berlaku mulai tanggal 29 Juni 2018 sekaligus juga penjualan kategori tiket VIP Paradise City yang mulai dibuka hari ini.

Bagi para fans yang membeli tiket VIP Paradise City yang dijual dengan harga Rp 5.500.000 ini juga akan memiliki akses ke pintu masuk VIP Lobby khusus, dan juga akses menuju fasilitas makanan dan minuman.

Selain itu, untuk pemegang tiket Orange Zone, yang terletak tepat di samping area VIP Paradise City, akan mendapatkan bonus khusus berupa 1 voucher tiket film dari BookMyShow.

"Kami mengantisipasi adanya pembelian yang sangat cepat maka kami menyarankan fans untuk memesan tiket lebih awal agar dapat menikmati penawaran spesial ini," kata Samantha Tzovolos, CEO Third Eye Management (TEM).

Sejak bulan Mei lalu, Gun N’ Roses, grup music rock legendaris asal Amerika Serikat, diumumkan akan mendatangi Indonesia dengan tajuk konser Gun N’ Roses ‘Not In This Lifetime’ Tour Jakarta 2018. Konser tersebut akan digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, tanggal 8 November 2018 mendatang.

Gun N' Roses beranggotakan Axl Rose (vokal), Bumblefoot (gitar), DJ Ashba (gitar), Richard Fortus (gitar rhythm), Tommy Stinson (bass), Frank Ferrer (drum), Dizzy Reed (keyboard), dan Chris Pitman (keyboards, programming) ini menggelar konser di Indonesia untuk yang kedua kali setelah sebelumnya tampil di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, 2012 yang lalu.

 

FARAH DIBAJ | AISHA 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT