Tamara Bleszynski Ungkap Hubungannya dengan Mike Lewis
TEMPO.CO | 12/05/2018 10:26
Tamara Bleszynski dan Mike Lewis (Instagram/Tamara Bleszynski)
Tamara Bleszynski dan Mike Lewis (Instagram/Tamara Bleszynski)

TEMPO.CO, Jakarta -Pasca bercerai 2012 silam, hubungan Tamara Bleszynski dengan mantan suaminya, Mike Lewis hingga kini berjalan baik. Keduanya bahkan kerap terlihat kompak bersama putra semata wayang mereka, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Baca: Mike Lewis Bicara Blak-blakan soal Lucinta Luna

Hal ini terlihat dari foto-foto yang dibagikan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis di akun Instagram mereka masing-masing. Maka tak heran, banyak orang yang menduga keduanya kini sudah kembali bersama.

Namun, kabar ini dibantah Tamara Bleszynski melalui foto dirinya bersama Mike Lewis yang diunggah pada Kamis, 10 Mei 2018. Dalam foto tersebut, terlihat Tamara dan Mike saling membelakangi. Keduanya sama-sama memamerkan senyum ke arah kamera.

Di keterangan fotonya, ibu dari Teuku Rassya ini menegaskan bahwa ia dan Mike Lewis tidak kembali bersama. Meski demikian, Tamara Bleszynski mengakui hingga kini dirinya masih berkomunikasi baik dengan Mike. Menurutnya, bercerai tidak berarti saling menghindar.Tamara Bleszynski dan Mike Lewis. Instagram

"Terima kasih atas semua pesan dan komentnya ttg kita. Well, we are not perfect (kita tidak sempurna)...and We are not together (kita tidak bersama) tapi kita akan selalu saling mengkoreksi dan saling menghormati. Bercerai bukan berarti harus saling Menghindar kan?," tulis Tamara Bleszynski.

Unggahan ini pun menuai beragam komentar dari netizen. Kebanyakan dari mereka memuji kebersamaan Tamara Bleszynski dan Mike Lewis yang masih terjalin baik meski sudah lama berpisah. Tak jarang dari mereka yang kembali mendoakan keduanya kembali bersama.

"Seneng liat keluarga kaya gini. padahal udah cerai, tapi masih kuat bgt hubungannya," komentar netizen. "Kenapa nggak jadi satu lagi aja kan muka dah sama banget kayaknya jodoh deh...saya sih suport banget kalian berdua idola saya," timpal netizen lain mengomentari unggahan Tamara Bleszynski tersebut.

TABLOIDBINTANG.COM

 

REKOMENDASI BERITA