Film Pengabdi Setan Dilirik Rumah Produksi Amerika Serikat
TEMPO.CO | 06/04/2018 12:57
Film Pengabdi Setan Dilirik Rumah Produksi Amerika Serikat
Pengabdi Setan menduduki posisi pertama film Indonesia terlaris 2017 dengan 4,2 juta penonton. Pengabdi Setan yang merupakan daur ulang dari film tahun 1980, mendapatkan pendapatan kotor 147 miliar rupiah. instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta -Film Pengabdi Setan mendapat sambutan luar biasa di luar negeri. Di Hong Kong, film yang disutradarai Joko Anwar itu sukses masuk daftar film box offfice.

Baca: Pengabdi Setan Dibuat Sekuel? Joko Anwar Garap Film Lain Dulu

Kesuksesan film Pengabdi Setan akan terus berlanjut. Sunil Samtani selaku produser menuturkan, film Pengabdi Setan akan di-remake oleh sebuah rumah produksi di Amerika Serikat.

"CJ Entertainment sempat call saya. Mereka bilang ada yang hubungi untuk remake Pengabdi Setan. Production Amerika cuma belum disebut company-nya apa," kata Sunil, saat ditemui di bilangan Epicentrum, Rasuna Said, Jakarta Selatan, Kamis, 5 April 2018.Rumah di Pengabdi Setan. youtube.com

Sunil akan memberikan izin pada rumah produksi tersebut untuk membuat ulang film Pengabdi Setan, dengan catatan tidak menyimpang jauh dari cerita yang sebenarnya.

"Saya belum tahu gimana, tapi kalau mau remake jangan lari jauh walaupun setiap negara ada perubahan culture. Minimal benang merah jangan diubah yakni keluarga yang diteror oleh hantu ibunya," kata Sunil terkait rencana remake film Pengabdi Setan tersebut.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT