Syahrini Unggah Foto Masjid di Rotterdam, Netizen: Itu di Moskow
TEMPO.CO | 01/04/2018 10:33
Syahrini Unggah Foto Masjid di Rotterdam, Netizen: Itu di Moskow
Foto masjid yang diunggah Syahrini. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta -Syahrini baru saja mengunggah sebagian perjalanannya selama berada di Eropa. Syahrini mengunggah video saat berada di dalam sebuah masjid di Eropa. Katanya, masjid itu bernama Essalam Moskee di Rotterdam, Belanda.

Baca: Dukung Syahrini, Memes Juga Unggah Foto di Monumen Holocaust

Di video itu, Syahrini terlihat berkeliling di dalam masjid. Dia pun menuliskan caption, mendoakan agar netizen juga berkesempatan mampir dan beribadah di masjid tersebut.Foto masjid yang diunggah Syahrini. Instagram

"Senangnya Perjalanan Ke Europe Kali Ini ,Incesss Bisa Tau Yang Awalnya Incesss Tidak Tau Menjadi Tau ... Pasti Sebagian Pemirsaaaahh Di Tanah Air Sama Seperti Incesss Baru Mengetahui Bahwa Masjid Terbesar Di Eropa Itu Adanya Di Kota “ ROTTERDAM “ Hanya 1 Jam Saja Dari Amsterdam. Untuk Menjadikan Masjid Seindah Ini Butuh Waktu 10 Tahun Lebih Untuk Membangunnya ... Seperti Itulah Sejarah Berdirinya, “ ESSALAM MOSQUE ROTTERDAM NETHERLANDS “ ... Incesss Doain Semoga Pemirsaahh Dan Netizen Suatu Hari Bisa Sholat Dan Mampir Di “ MASJID ESSALAM “ Rotterdam Belanda Ini Amin Allahuma Amin ... Dan Di Video Ini Juga Ada Beberapa Tampilan Masjid Terindah Di Eropa Dan IncesssPun Jatuh Cinta Dengan Salah Satu Masjidnya Yaitu Yang Di “Rotterdam Netherlands” !" tulis Syahrini, Jumat, 30 Maret 2018.

Namun jika dilihat dengan lebih teliti, masjid yang ada di unggahan Syahrini itu lebih mirip dengan Moscow Cathedral Mosque yang ada di Russia. Bentuk arsitektur masjid dengan dua menara dan satu kubah utama berwarna emas pada ujungnya serta cat dominasi toska dan putih memang benar-benar serupa dengan Moscow Cathedral Mosque.Moscow Cathedral Mosque. Instagram

Sementara itu, jika dicari lebih lanjut, Essalam Moskee yang dimaksud oleh Syahrini di video itu ternyata bangunan masjid yang lebih simpel dengan gaya khas Eropa dan dilengkapi dua kubah dan dua menara yang sama-sama dicat berwarna coklat.

Karena perbedaan itu, unggahan Syahrini diposting ulang di akun gosip ceuceu.rumpi. "hmmm? jadiii?kumaha atuh? tolong yang tau kasih tau ya..maap kalo Ceu salah nih," tulis akun tersebut, Sabtu, 31 Maret 2018.Essalam Moskee . Instagram

Melihat perbedaan itu, netizen pun memberikan berbagai macam komentar. Beberapa menyoroti sikap blunder Syahrini yang belakangan kerap terjadi, seperti foto di jalan tol dan foto di Holocaust. Netizen pun menganggap Syahrini kembali membuat kesalahan fatal yang seharusnya tidak perlu terjadi.

"Foto yg incess upload itu di moskow rusia bukan rotterdam,mungkin gara2 terlalu banyak tempat yg dikunjungi, jadi salah\lupa kali yah," kata seorang netizen.

"Kalo niatnya pamer ya gitu min, bukan mau ngasih info malah jatohnya malu-maluin," kata netizen lainnya mengomentari unggahan Syahrini.

TABLOIDBINTANG.COM

 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT