Lucinta Luna Balas Sindiran Nikita Mirzani, Skak Mat?
TEMPO.CO | 30/03/2018 08:47
Lucinta Luna Balas Sindiran Nikita Mirzani, Skak Mat?
Lucinta Luna (Instagram/tabloidbintang.com)

TEMPO.CO, Jakarta -Bukan cuma Nikita Mirzani yang menumpahkan kekesalannya kepada Lucinta Luna. Lewat Instagram Stories, Lucinta Luna juga menuliskan kekesalannya kepada Nikita Mirzani setelah kata-katanya dipotong saat sama-sama mengisi acara Brownis Tonight.

"Sebelumnya saya mau minya maaf kepada pihak program TV Brownis. Di segmen ini ka @ruben_onsu tadi kasi ak pertanyaan yang harus Lucinta jawab. Tapi ketika saya belum kelar bicara tiba2 dipotong oleh dia," tulis Lucinta Luna, Rabu, 28 Maret 2018.

Lebih lanjut Lucinta Luna menuliskan tentang Nikita Mirzani yang terlihat membencinya. Padahal, Lucinta Luna merasa tidak pernah mengusik kehidupan Nikita Mirzani.Sindiran Lucinta Luna untuk Nikita Mirzani. Instagram

"Ketika dia selesai bicara saya masih respect dan bilang makasih mba nasehatnya tapi dia dgn muka risih 'gue gk nasehatin elo tuh?' dan saya merasa loh kok kliatan bgd bencinya sama saya. Hey Ada saya tunjuk Anda karena saya punya privacy PUAAAAASS. Saya aj gk pernah tuh usil ngusik masa lalu kamu mba yg bnyk kontroversi ini/u. buat saya gk da untungnya ladenin," lanjutnya.

Di unggahan berikutnya, masih dengan nada kesal, Lucinta Luna menyindir Nikita Mirzani yang mengawali karirnya sebagai finalis acara Take Me Out.Sindiran Lucinta Luna untuk Nikita Mirzani. Instagram

"Apa sih artinya org syirik bin dengki? yaa gitulah liat org dibilang keburukannya wkwkwkw gak inget dulu nasib lu dari jaman finalis take me out skrg aja sok paling artis suciii? wih suci loh bisa ngatain org sesuka hati seremmm pengen lagi rasanya aku tunjuk mukanya biar mlongoooo," tulis Lucinta Luna.

TABLOIDBINTANG.COM

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT