Bongkar Masa Lalunya, Lucinta Luna Putus Pertemanannya dengan Melly Bradley
TEMPO.CO | 29/03/2018 14:17
Bongkar Masa Lalunya, Lucinta Luna Putus Pertemanannya dengan Melly Bradley
Penyanyi dangdut Lucinta Luna yang memiliki tubuh seksi dan wajah yang cantik ini diisukan oleh netizen sebagai seorang transgender. instagram.com

TEMPO.CO, Jakarta -Lucinta Luna enggan memperkarakan Melly Bradley, yang diduga berusaha membongkar aibnya. Lucinta merasa cukup membatasi atau memutus hubungannya dengan Melly. Menurutnya, ia tak akan menganggap Melly sebagai teman, kendati mengajaknya berdamai.

Baca: Dugaan Lucinta Luna Tak Mengaku Transgender, Masa Lalunya Pahit

"Saya enggak akan berteman lagi. Gimana ya, punya sahabat tapi sahabatnya bongkar semuanya, Ya sudah kan," ujar Lucinta Luna, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu, 28 Maret 2018.

Saat ini Lucinta Luna memilih dalam berteman. Bahkan ia juga tak akan mudah percaya dengan orang lain, setelah apa yang dialaminya terkait isu transgender. "Saya udah bilang, saya sekarang pilih-pilih. Sekarang saya punya prinsip enggak mau percaya sama siapa pun. Saya memilih teman sendiri aja," imbuh Lucinta.

Lucinta Luna menegaskan yang penting dirinya tak pernah merugikan orang lain, walau banyak yang berusaha membongkar aibnya selama ini. "Biarkan temen deket kek, teman jauh kek, membongkar aib. Untungnya apa? Karena saya enggak ngerugiin siapa pun, saya nggak nyentil," ucap Lucinta Luna.

Meski begitu, ia mengaku akan tetap menyapa Melly andai mereka bertemu di jalan."Kalau misalnya ketemu di jalan dia nyapa, eh aku duluan ya. Ya, seenggaknya ada senyum, keep smile-nya," ujar Lucinta Luna.

"Jadi saya enggak jahat kan. Ya saya biasa aja. Mau dia bilang salam jujur, ya saya balikin salam EGP, emang gue pikirin," ceplosnya.

Hingga kini Lucinta Luna masih menjadi sorotan terkait isu transgender. Ditambah lagi, sederet bukti muncul di media sosial, yang seolah menunjukkan dugaan itu benar adanya. Salah satunya video yang diunggah Melly Bradley.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT