Selebriti Roro Fitria Ditinggal Pengacaranya karena Tak Sanggup Membayar?
TEMPO.CO | 14/03/2018 10:28
Selebriti Roro Fitria Ditinggal Pengacaranya karena Tak Sanggup Membayar?
Akris Roro Fitria setelah melakukan pemeriksaan di Gedung Direktorat Reserse Narkoba, Polda Metro Jaya, Jakarta, 16 Februari 2018. Roro Fitria Roro dijerat dengan Pasal 114 ayat (1) subsider Pasal 112 ayat (1) juncto Pasal 132 ayat (1) UU RI Nomor 35 Tahun 2009 tentang narkotika, dengan ancaman di atas 5 tahun penjara. Tempo/Fakhri Hermansyah

TEMPO.CO, Jakarta - Roro Fitria yang selalu tampil mewah dan glamor dalam sejumlah kesempatan kini mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya terkait kasus narkoba. Penampilan Roro Fitria kini sederhana seperti yang terlihat dalam jumpa pers di hadapan awak media, beberapa waktu lalu.

Baca: Mulai Beradaptasi, Roro Fitria Masih Suka Menangis di Penjara

Mulai 13 Maret kemarin, Roro Fitria ditinggalkan barisan tim kuasa hukum yang selama ini membelanya terkait kasus narkoba yang membelitnya. Sejumlah spekulasi mencuat di balik mundurnya tim pengacara.

Muncul dugaan, kasus narkoba Roro Fitria terbilang berat sehingga pengacara yang jumlahnya 8 orang memilih untuk menarik diri dari kasus Roro Fitria. Namun kabar lain menyebutkan, pelantun Jedag Jedug itu bangkrut dan tidak bisa membayar pengacara.

Terkait spekulasi terakhir, Nuning Tyas tidak membantah atau membenarkan. Dia meminta hal itu dikonfirmasi langsung kepada Roro Fitria.

"Kalau itu nanti ditanyakan ke Roro-nya sendiri ya kira-kira kuat apa enggak (bayar honor pengacara). Bayaran saya enggak sampai jual mobil, jual rumah kok," aku Nuning Tyas di bilangan Slipi, Jakarta Barat, Selasa, 14 Maret 2018.Roro Fitria pernah membocorkan jumlah kekayaannya dalam acara Hotman Paris Show, pada Januari 2018. Roro Fitria mengaku jumlah kekayaannya mencapai Rp 750 Milyar. Dok. TEMPO/Iqbal Ichsan

Roro Fitria selama ini memang selalu memamerkan kekayaan ke hadapan publik. Dia pun sempat menyebut total kekayaannya mencapai Rp 750 miliar baik yang bergerak mau pun tidak bergerak.

Namun, belakangan muncul kabar kalau Roro Fitria menjual mobil mewahnya. Diduga karena bangkrut. Kabar lain yang beredar menyebutkan bahwa Roro Fitria cuma menyewa mobil mewah tersebut dan tidak pernah benar-benar memilikinya.

Roro Fitria ditangkap polisi di kediamannya di Patio Residence, Ragunan, Jakarta Selatan, 14 Februari 2018. Kini Roro Fitria menyandang status tersangka atas kepemilikan 2,4 gram sabu. Yang bersangkutan masih mendekam di dalam tahanan Polda Metro Jaya.

TABLOIDBINTANG.COM

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT