Via Vallen Suka Nyanyikan Lagu-lagu Slank Versi Koplo
TEMPO.CO | 28/02/2018 11:34
Via Vallen Suka Nyanyikan Lagu-lagu Slank Versi Koplo
Penampilan Slank saat peresmian seni instalasi "Patung Menembus Batas” di RPTRA dan RTH Kalijodo, Jakarta, 3 Oktober 2017. Terdapat 14 patung plat baja dengan tebal 2 cm dan berat 700 kg yang terpasang dalam seni instalasi tersebut. Tempo/Ilham Fikri

TEMPO.CO, Jakarta -Via Vallen bangga bisa bernyanyi bareng grup band Slank di acara konser Slank in Love di Balai Sarbini, Jakarta, Selasa, 27 Februari 2018.

"Suatu kebanggaan ya bisa duet bareng grup band legendaris, enggak menyangka," ucap Via Vallen yang santer disebut-sebut ratu off-air sejak lagu Sayang meledak di pasaran.

Baca: Kaka Slank Sentil Sophia Latjuba Saat Bawakan Lagu Terlalu Manis

Via Vallen mengaku tidak kesulitan berduet dengan Slank. Pasalnya dia kerap membawakan lagu-lagu Slank di sejumlah kesempatan. "Enggak ada kesulitan karena aku suka bawain lagu-lagu Slank dalam versi koplonya," ucap Via Vallen.

Pemilik album Sayang ini menyanyikan lagu-lagu Slank saat manggung karena banyak yang memintanya. Menurut Via Vallen lagu Slank yang paling sering dinyanyikannya adalah Terlalu Manis, Virus, dan Ku Tak Bisa.

Dalam konser yang digealr semalam, Slank tampil bersama penyanyi seperti Kikan, Krisdayanti, Via Vallen, Sophia Latjuba, dan Cita Citata.

TABLOIDBINTANG.COM


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT