Sapri Pantun Meninggal, Rizky Billar Teringat Selalu Menunggu Kalimat Masak Air
TEMPO.CO | 10/05/2021 19:49
Sapri Pantun. Dok. Instagram
Sapri Pantun. Dok. Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Kabar meninggalnya komedian, Sapri Pantun pada Senin malam, 10 Mei 2021 membuat suasana duka di kalangan selebritas. Mereka mengunggah kenangan mengenai komedian dan juga aktor itu di akun Instagram mereka. 

"Mohon doanya kepada salah satu pemain kita, saudara kita, yang baru saja berpulang. Kita doakan semoga almarhum mendapatkan tempat yang layak di sisinya. Alfatihah," kata Rizky Billar, yang sama-sama bermain di sinetron Jodoh Warisan Bapak,  di Instagram Storynya, setengah jam lalu. 

Rizky juga mengunggah kembali unggahan sahabatnya, Ady Sky yang mengunggah  video canda mereka bertiga di tengah proses syuting Jodoh Warisan Bapak. "Bang Sapri?" kata Ady memancing Sapri agar berpantun. 

Sapri pun langsung unjuk kebolehan. "Air sekuteng taruh di lemari. Mau diminum tapi lupa dibawa. Lu ganteng tapi masih sendiri. Mendingan jelek, udah punya bini gua, hahahaha," kata Sapri diakhiri dengan gelak tawa lebarnya. 

Sapri Pantun. Foto/Instagram

Pada unggahan video itu, Ady menuliskan kenangan mengenai pria 49 tahun itu. "Canda dan tawamu yang akan selalu kami rindukan, Bang.... Masak aerrr," tulisnya. Rizky pun menambahkan keterangan atas unggahan ulang itu. "Yang tenang di sana ya, Bang Sapri. Kami selalu merindukan Abang di sini," tulisnya. 

Ruben Onsu juga mengunggah foto gaya Sapri Pantun yang khas. Ia menuliskan salam perpisahan untuk Sapri. "Selamat jalan saudaraku @sapri_pantun semoga diberikan jalan yang lapang, dimaafkan segala kesalahannya, keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," tulisnya di akun Instagramnya, Senin malam, 10 Mei 2021. 

Unggahan Ruben Onsu ini juga mendapat tanggapan dari Rizky Billar. "Dulu pas nonton TV selalu nungguin ketika dia ngomong, 'Masak aer'," tulisnya di kolom komentar unggahan Ruben. 

Sapri Pantun meninggal setelah sepekan dirawat di ruang ICU RS Sari Asih Ciledug, Kota Tangerang karena gangguan pada otak dan diabetes. Sapri meninggalkan seorang istri yang tengah hamil tua dan diperkirakan melahirkan sekitar 18 Mei 2021 melalui operasi caesar.

Baca juga: Komedian Sapri Pantun Meninggal


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT