Millen Cyrus Bangga Salat Pakai Sarung dan Peci
TEMPO.CO | 10/05/2021 17:41
Millen Cyrus mengunggah foto terbarunya. Foto/Instagram
Millen Cyrus mengunggah foto terbarunya. Foto/Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Selebgram, Millen Cyrus mengaku bangga pada dirinya dengan apa yang telah dilakukannya selama ini. Millen yang merupakan seorang transpuan mengunggah foto dirinya mengenakan sarung dan peci saat salat.

"Bismillah, aku bangga sama diri aku yang seperti ini Tuhan selalu lindungin aku dan keluargaku semoga aku bisa membahagiakan orang tua dan cita-cita beli rumah aku dan orang-orang sekitarku!" tulis Millen di Instagram pada Senin, 10 Mei 2021.

Millen tersenyum lebar ke arah kamera sambil menggenggam tasbih digital dan mengenakan kaos bertuliskan virgo, zodiaknya. Menjelang lebaran, keponakan Ashanty ini mengaku tidak malu tampil apa adanya di hadapan publik. Baginya berbuat baik dan tulus jauh lebih penting daripada berpura-pura agar disenangi banyak orang.

"Jangan lupa bersedekah dan selalu menjadi orang baik, aku enggak pernah malu menunjukkan diri aku selagi kita jadi orang baik yang tulus dan bukan fake person! Amin!" tulisnya.

Penampilan Millen Cyrus saat menghadiri acara siraman Aurel Hermansyah langsung menuai beragam komentar dari sejumlah netizen. Instagram/@lenyrafael

Foto terbaru Millen tersebut langsung mendapat berbagai reaksi dari pengikutnya. Yang mencuri perhatian adalah komentar dari Gina Aditya, peserta Masterchef Indonesia Season 6. Menurutnya Millen terlihat ganteng sekaligus cantik dalam foto tersebut. "Ganteng iya cantik iya kamu, Dek," tulis Gina.

Lutfi Agizal juga turut memberikan komentar positif di kolom komentar. "Salut jangan tinggalkan sholatnya ntabbss," tulisnya.

Millen dibanjiri kalimat dukungan dari netizen lainnya karena berani menunjukkan diri apa adanya. "Ga lupa sama kodratnya sebagai laki-laki, seneng banget," tulis @k3ntanx.sauc3. "Jujur lebih baik Alhamdulillah," tulis @yulianaputri46. "Dari sekian postingan..baru kali ini like...biasanya nyimak-nyimak aja," tulis @irma_yanti484. "Ini baru keren, gak kaya mba-mba yang lagi ribut hamil, semangat," tulis @runds_69.

Millen Cyrus ditangkap Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya karena hasil tes urinenya positif mengandung zat psikotropika Benzodiazepines alias Benzo. Penangkapan ini terjadi saat polisi melakukan razia protokol kesehatan di Bar Brotherhood Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Minggu dini hari, 28 Februari 2021. Namun ternyata Millen mengantongi resep dokter berupa obat yang mengandung Benzo, obat pasca menjalani rehabilitasi atas kasus narkoba sebelumnya.

MARVELA

Baca juga: Tidak Kaget Millen Cyrus Terjerat Narkoba, Keluarga: Benzo Resep dari Dokter


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT