Enggan Bahas Pernikahannya, Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Fokus Kesembuha
TEMPO.CO | 23/02/2021 12:32
Aurel Hermansyah bersama kekasihnya, Atta Halilintar. Foto IG Aurellie Hermansyah
Aurel Hermansyah bersama kekasihnya, Atta Halilintar. Foto IG Aurellie Hermansyah

TEMPO.CO, JakartaAurel Hermansyah enggan membahas rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar yang tinggal satu bulan lagi. Perempuan 22 tahun yang tengah menjalani isolasi mandiri ini ingin fokus dengan kesehatan keluarganya yang juga dinyatakan positif Covid-19.
 
"Banyak banget yang DM, tanya-tanya 'ka gimana nikahnya?' 'ka diundur dong pernikahannya' dan lainnya. Guys sekarang yang terpenting buat aku adalah kesembuhan aku dan keluarga aku. Ini ujian yang harus kita jalanin," tulis Aurel di Instagram Story pada Senin, 22 Februari 2021.
 
Ia mengatakan perihal pernikahannya akan dibicarakan secara internal setelah seluruh keluarganya pulih. "Kalau ditanya siapa sih yang mau sakit, pasti nggak ada, jadi masalah undur atau tidak diundur nanti kita bicarakan internal karena sekarang yang terpenting buat saya adalah kesembuhan saya dan keluarga saya. Karena semakin saya pikirin yang ada saya jadi drop," tulisnya.

Baca: Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akan Menikah 21 Maret 2021

 Ia berharap dengan penjelasannya ini tidak ada lagi pertanyaan yang membuat kondisi kesehatannya semakin buruk. Aurel merasa beruntung, Atta juga selalu mengutamakan kesehatan keluarganya. "Lebih baik saya minta doanya aja dari teman-teman semua. Dan saya lebih senang kalian mendoakan buat saya dan keluarga dibanding pertanyaan-pertanyaan yang menurut saya membuat saya tambah kepikiran. Alhamdulillah pasangan saya juga ga pernah mempermasalahkan dan menanyakan dia malah mau saya dan keluarga sembuh baru kita bahas PERNIKAHAN KITA," tulisnya.
 
Sama seperti Aurel, Atta juga menyampaikan hal serupa ketika menerima DM yang menyarankan untuk tidak menunda akad nikah yang telah direncanakan. "Nggak ada yang mau undur-undur kak. Namanya Covid-19 ga ada yang mau kena juga kan. Yang penting sekarang doakan sembuh karena jangan membebani pikiran yang sakit dulu biar fokus sembuh dulu. Insya Allah segera sembuh jika banyak support dan doa dari teman-teman semua," tulis Atta di Instagram Story.

Aurel Hermansyah merespons pertanyaan terkait rencana pernikahannya dengan Atta Halilintar sementara keluarganya sedang proses penyembuhan Covid-19. Foto: Instagram Aurel Hermansyah
 
YouTuber 26 juta subscribers ini terus menerus didesak oleh netizen untuk tetap melaksanakan pernikahan pada 21 Maret mendatang demi reputasi dan harga dirinya di mata masyarakat. "Ini maksudnya apa ya?! Kalau ngomong otak digunakan. Ya memang hubungan harus saling mengerti. Masa orang sakit dipaksa-paksa akad. Masa saat Nur (Aurel) dan orang tuanya lagi sakit malah ditanya-tanya. Kasih space buat pikirannya fokus sembuh aja sekarang! Banyak berdoa biar dia dan sekeluarga sembuh," tulis Atta.
 
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar mengumumkan pernikahan keduanya akan digelar pada 21 Maret 2021. Setelah bertunangan selama 1 tahun, Atta mantap mengatakan bahwa Aurel adalah pelengkap hidupnya. Namun tiga hari setelah kabar tersebut diumumkan, Ashanty mengabarkan kalau dirinya dan ketiga anaknya, Aurel Hermansyah, Azriel Hermansyah, dan Arsy Hermansyah positif Covid-19.
 
MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT