Vicky Prasetyo Unggah Video Mesra Prewedding Setelah Rencana Nikahi Kalina Batal
TEMPO.CO | 20/02/2021 05:28
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengunggah foto saat mengikuti pengajian menjelang pernikahan mereka pada Kamis, 18 Februari 2021. Kalina belum menjelaskan mengapa pernikahan mereka yang seharusnya berlangsung pada 21 Februari 2021 dibatalkan. Instagra
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani mengunggah foto saat mengikuti pengajian menjelang pernikahan mereka pada Kamis, 18 Februari 2021. Kalina belum menjelaskan mengapa pernikahan mereka yang seharusnya berlangsung pada 21 Februari 2021 dibatalkan. Instagram/@Kalinaoktarani

TEMPO.CO, Jakarta - Vicky Prasetyo merespons pernyataan tunangannya, Kalina Ocktaranny yang membatalkan rencana pernikahannya besok, 21 Februari 2021. Ayah tiga anak itu tidak banyak memberikan keterangan. Ia hanya mengunggah video  romantisnya dengan Kalina sepanjang 3 menit 46 detik dan berharap bisa meluluhkan hati kekasihnya di akun Instagramnya, Jumat malam, 19 Februari 2021.

Video berisi kompilasi foto dan video prewedding itu sebenarnya dibuat untuk diputar saat pernikahan digelar. "Kuingin membuat kau bahagia. Kuingin membuat kau ceria. Kita akan melewati hari yang indah. Lupakan semua duka lara," demikian sebagian lirik di video itu.

"@kalinaocktaranny, semoga ada hikmah di balik semua ini....Aamiiin Allahumma Aaamiiin. Terima kasih video dan lagunya untuk kami dari sahabat @gito1080," tulis Vicky pada keterangan video itu. 

Dalam foto tersebut, Kalina dan Vicky berfoto dengan tema Gladiator. Kalina tampak mengenakan gaun putih dengan aksesoris ala ratu bangsa Romawi. Sedangkan, Vicky memakai pakain khas ksatria lengkap dengan jubah merah, pedang dan penutup kepala yang menambah kesan gagah. Instagram/@kalinaocktaranny

Pada Jumat sore, 19 Februari 2021, Kalina Ocktaranny tiba-tiba mengunggah fotonya saat pengajian menjelang pernikahannya. Tapi keterangan unggahannya itu berupa pernyataan tidak ada pernikahan pada 21 Februari 2021 antara dia dan Vicky karena sesuatu hal.

Baca juga: Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Batal Menikah, Netizen : Benar Kan Setingan

"Saya mohon maaf yang sebesar-besarnya untuk semua pihak yang terkait...Vendor, sahabat, dan keluarga besar. Dan saya juga minta maaf untuk semuanya, saat ini saya belum bisa menjelaskan kenapa dan mengapanya. Terima kasih," tulisnya. 

Pada Instagram Storynya yang kemudian segera dihapusnya, Kalina mengunggah ulang foto tangkapan layar unggahan dari netizen yang menunjukkan keakraban Vicky dengan Celine Evangelista, sesama presenter di program Kopi Viral. Foto ini sebenarnya video yang merekam aktivitas Vicky dan Celine yang tengah makan di sebuah restoran. Dari video itu, terekam tangan Vicky tengah membenahi rambut Celine.

Baca juga: Vicky Prasetyo Pacari Mantan Istri, Deddy Corbuzier: Srimulat

"Sayang...cuma mau tanya...Ini maksudnya apa?" tulis ibunda Azka Corbuzier itu pada foto tangkapan layar tersebut. 

Seperti halnya unggahan Kalina yang dipenuhi cemoohan netizen yang menyebut serangkaian kisah kasih singkat itu hanya rekayasa, begitu pula pada unggahan video Vicky itu.  "Sampai segitunya amat cari duit sampai bikin settingan," tulis @kiranaida82. "Kenapa sih settingan semua? Coba deh hidup normal sekali ajaaa gituuu," tulis @egissagita. 

Tapi ada juga yang menyatakan berhenti mengikuti Vicky Prasetyo jika rencana pernikahan itu batal karena kehadiran orang ketiga. "Hey Vicky...aku pamit untuk tidak ngefans kamu lagi kalau nikahmu ama Kalina gagal gara-gara ada cewek lain,: tulis @ivan-ganesha.50. 

Kisah kasih Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo terbilang singkat. Awal November tahun lalu, Vicky memberanikan diri untuk menyatakan menyukai mantan istri Deddy Corbuzier itu. Pada 24 Januari lalu, keduanya menggelar acara pertunangan resmi yang diakui Kalina baru kali itu dirasakan meski sudah tiga kali menikah. Tiga hari sebelum menikah, keduanya menggelar pengajian. 

 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT