Dijadwalkan Rilis April 2021, Film Paddington 3 Masuki Tahap Pengembangan
TEMPO.CO | 19/02/2021 17:57
Artis Nicole Kidman menutupi wajahnya saat berfoto dengan karakter "Paddington" dalam peluncuran film perdananya di Los Angeles, 10 Januari 2015. REUTERS/Phil McCarten
Artis Nicole Kidman menutupi wajahnya saat berfoto dengan karakter "Paddington" dalam peluncuran film perdananya di Los Angeles, 10 Januari 2015. REUTERS/Phil McCarten

TEMPO.CO, Jakarta - Film Paddington akan dibuat sekuel ketiga. Perwakilan dari Studiocanal mengatakan bahwa film tersebut sedang dalam pengembangan aktif. "Kami dapat memastikan Studiocanal bekerja sangat keras pada film ketiga dengan keahlian dan perhatian maksimal - seperti layaknya pada film pertama dan keduanya," kata studio tersebut, dikutip dari Variety, Jumat 19 Februari 2021.

Pekan lalu, dalam sebuah wawancara di BBC Radio 2 'The Zoe Ball Breakfast Show,' bintang Film Paddington" Hugh Bonneville mengatakan ada momentum ke depan pada proyek film yang lekat dengan kehangatan ceritanya itu. Belum ada rincian untuk dibagikan tentang film baru tersebut, kata perwakilan studio, tetapi dalam laporan sebelumnya, Studiocanal mengatakan akan kembali bekerja sama dengan Heyday Film dari David Heyman.

Di masa lalu, penulis-sutradara Film Paddington, Paul King mengatakan dia tidak akan menyutradarai film ketiga, tetapi masih akan terlibat. King saat ini menyutradarai "Wonka" dari Warner Bros., sebuah cerita asal Willy Wonka, yang akan dirilis pada Maret 2023. Dua film "Paddington" sebelumnya - campuran live-action dan CGI - mendapatkan kesuksesan box office global, masing-masing meraup lebih dari AS 280 juta dan 225 juta dolar di seluruh dunia.

Baca: Paddington: Kisah Beruang Sopan dari Peru  

Film Paddington telah dipuji karena pesannya yang menghangatkan hati tentang komunitas, humor yang tajam, dan casting yang brilian. Dalam film pertama menghadirkan Nicole Kidman yang berperan sebagai tokoh Millicent Clyde. Di film kedua, Hugh Grant memerankan Phoenix Buchanan, seorang aktor dan pencuri yang egois.

Film-film tersebut juga telah ditafsirkan sebagai pro-imigrasi dan anti-Brexit. Penulis "Paddington" Michael Bond, yang meninggal pada 2017, mengatakan dia terinspirasi oleh kisah-kisah pengungsi selama Perang Dunia II yang tiba di London dengan label di leher mereka.

Pada tahun 2014, Bond memberi tahu Guardian bahwa Paddington membela berbagai hal, dan dia tidak takut langsung ke puncak dan menatap mereka dengan tajam. Ben Whishaw adalah pengisi suara Paddington dalam film tersebut, dan telah mengulang perannya di acara televisi "The Adventures of Paddington" yang juga diproduksi oleh Studiocanal. Acara ini akan tayang perdana di seluruh dunia pada bulan April.


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT