Ikut Tren FaceApp, Anya Geraldine Jadi Ganteng, Arief Muhammad Frustrasi
TEMPO.CO | 20/01/2021 23:46
Anya Geraldine mencoba aplikasi yang terlihat seperti pria. Foto: Instagram
Anya Geraldine mencoba aplikasi yang terlihat seperti pria. Foto: Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Sejumlah selebritas mulai dari Anya Geraldine, Reza Arap, Rizky Febian, Ge Pamungkas, hingga Arief Muhammad menjajal aplikasi FaceApp yang tengah viral di TikTok. Dengan aplikasi ini, wajah mereka berubah jadi lawan jenis. 

Seperti yang dilakukan model dan aktris, Anya Geraldine. Ia berubah menjadi ganteng dengan kumis dan cambang di wajahnya. Sekilas, wajahnya mengingatkan mantan kekasihnya, Ovi Rangkuti. 

"Ganteng ya lumayan. Sifatnya sudah dipastikan akan f*ckboi. Namanya siapa nih cocoknya? Dari tadi ngakak-ngakak main app ini, wkwkwk," tulisnya melengkapi unggahan di akun Instagramnya, Kamis, 20 Januari 2021. 

Reza Arap berubah menjadi cantik seperti member grup idola K-Pop. "Beri aku satu nama," tulisnya. "Arafah Oktavia," jawab salah satu netizen beralamat @lily-gbriel. 

Reza Arap mencoba aplikasi yang terlihat seperti perempuan. Foto: Instagram

Baca juga: Cari Jodoh, Anya Geraldine: Izinkan Aku Berada Satu Shaf di Belakangmu 

Yang terlihat amat cantik adalah komika, Ge Pamungkas. Ketika fotonya disandingkan dengan istrinya, Anastasia Herzigova, wajahnya benar-benar mirip dengan mata yang menyipit saat tersenyum. "Ini mana @kykuu, mana gue?" tulis dia. Alamat akun @kykuu ini dimiliki Anastasia yang memang biasa dipanggil dengan Kyku. "Hahahahahah astagaaa," tulis istrinya membalas. 

Ge Pamungkas mencoba aplikasi yang terlihat seperti perempuan bersama istrinya, Anastasia Herzigova. Foto: Instagram

Netizen pun berkomentar lucu pada unggahan Ge Pamungkas ini. "Judul sinetron Indosiar terbaru: Suamiku adalah Kembaranku," tulis @christantiraga. "Mirip banget beeeb," tulis aktor, Ibrahim Risyad. 

Wajah cantik elegan diperoleh Rizky Febian dari aplikasi ini. Ia terlihat seperti wanita karier yang anggun. "Kayanya ini bakal jadi model video klip di single baru," tulisnya disertai emotikon tertawa. 

Rizky Febian mencoba aplikasi yang terlihat seperti perempuan. Foto: Instagram

Penyanyi Yura Yunita tak bisa menahan untuk tidak berkomentar melihat perubahan wajah Rizky. "Ya Allah!!!" tulisnya. "Zuzur, Rizky Febrianti ini mah," tulis selebgram, Aghnia. 

Dari sekian selebritas yang menjajal aplikasi ini, hanya Arief Muhammad yang kecewa. Perubahan wajahnya tidak seperti yang diharapkannya. "Orang dijadiin cewek pada cantik-cantik. Gue kenapa jadi Reog Ponorohgo ya," katanya. 

Arief Muhammad menjajal aplikasi FaceApp yang membuatnya menjadi cantik. Foto: IG Arief Muhammad.

Perubahan pada Arief terlihat dari rambutnya yang panjang terurai mengembang kelewat banyak hingga menyerupai reog. Unggahannya ini membuatnya jadi bahan ledekan netizen. "Mau ngakak tapi dosa, Ya Allah maap," tulis gamer, Afif Yulistian. "Monmaap penyok Rip," tulis kreator konten, Ardina Putri. 

Unggahan Anya Geraldine, Reza Arap, Rizky Febian, Arief Muhammad ini diunggah oleh Kuy Entertainment, perusahaan hiburan milik Gading Marten. "Kuy! Bantu kasih nama malam buat mereka," tulis Kuy. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT