Billy Syahputra Ulang Tahun, Ini Hadiah dari Amanda Manopo
TEMPO.CO | 16/01/2021 16:51
Foto Billy Syahputra dan Amanda Manopo mengenakan pakaian pengantin yang diunggah di Instagram desainer Anne Avantie akhir Agustus lalu. Ini merupakan foto pertama pasangan tersebut yang menjadi bagian dari pembukaan kembali Butik Anne Avantie di Grand In
Foto Billy Syahputra dan Amanda Manopo mengenakan pakaian pengantin yang diunggah di Instagram desainer Anne Avantie akhir Agustus lalu. Ini merupakan foto pertama pasangan tersebut yang menjadi bagian dari pembukaan kembali Butik Anne Avantie di Grand Indonesia. Instagram/@Fdphotography90

TEMPO.CO, Jakarta - Tepat di hari ini, Sabtu, 16 Januari 2021 merupakan hari ulang tahun Billy Syahputra, Amanda Manopo memberikan kejutan datang ke kediaman Billy Syahputra. Ini terlihat dari Instagram Story Billy Syahputra beberapa jam yang lalu. Keduanya tidak terlihat sedang dalam masalah. Mereka masih tetap mesra seperti sebelumnya.

Amanda Manopo menyanyikan lagu Selamat Ulang Tahun kepada Billy Syahputra sambil membawa kue. Amanda Manopo juga memberikan kado kepada Billy Syahputra berupa jam tangan mewah Rolex. Momen tersebut terekam dalam video yang diunggah di akun Instagram penggemar mereka @BillyAmanda. "Semoga suka sama kado pertamanya. Selamat ulang tahun sayang @bilsky16," tulis Amanda Manopo di Instagram Storynya beberapa jam lalu.

Sebelumnya, hubungan Billy Syahputra dan Amanda Manopo sempat menjadi sorotan. Amanda Manopo mengunfollow dan menghapus foto-fotonya bersama Billy Syahputra di akun Instagramnya. Billy Syahputra seakan mengakui bahwa hubungannya saat ini sedang dalam kondisi yang tidak baik-baik saja.

"Namanya hubungan pasti ada yang namanya pasang surut, dalam arti itu hal yang wajar kalau ada misalkan ada clash. Nggak sejalannya bahagia melulu, nggak sejalannya sedih melulu, nggak sejalannya berantem melulu nggak mungkin pasti ada sedikit salah paham, kebahagiaan, tawa, canda, itu hal yang wajar," kata Billy Syahputra di kanal YouTubenya pada Kamis, 14 Januari 2021.

Ia tidak tahu pasti apa yang membuat Amanda Manopo menghapus foto-fotonya di Instagram. Billy Syahputra menduga penyebab permasalahannya dengan Amanda Manopo adalah komunikasi. "Mungkin kemarin ada komunikasi yang kurang sejalan. Nggak perlu gua jelasin di sini. Mungkin itu yang menjadi penyebab akhirnya Amanda Manopo mungkin marah sama gua, tapi belum tentu itu penyebabnya," katanya.

Di hari yang sama juga, Amanda Manopo ikut buka suara terkait hubungannya dengan Billy Syahputra. Ia mengungkapkan bahwa mereka sedang introspeksi diri dan meminta doa yang terbaik untuk mereka. "Kita lagi sama-sama introspeksi untuk jauh lebih baik. Tidak mau menyalahkan siapa yang salah dan siapa yang benar dalam sebuah hubungan. Doakan saja yang terbaik untuk kami berdua. GBU," tulis Amanda Manopo di Instagram Storynya pada Kamis, 14 Januari 2021.

Sehari setelahnya, Amanda Manopo kembali mengunggah sebuah doa di Instagram Storynya. "Ya Tuhan, aku bersyukur untuk hari ini yang masih Engkau beri kepadaku. Aku berharap akan menemukan suka cita, penghiburan dan kedamaian untuk setiap masalah dan pergumulanku. Dalam nama Yesus, amin," tulisnya pada Jumat, 15 Januari 2021.

 

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT