Kiky Saputri Cium 24 Pria di 2020, Revina VT Beri Pesan ke Pacarnya
TEMPO.CO | 03/01/2021 13:16
Komedian Kiky Saputri kembali membuat heboh dunia maya setelah dirinya memposting dirinya dicium oleh Ariel Noah disela-sela acara. Kiky mendapat respon positif dan dukungan dari netizen akibat postingannya ini. Instagram/@kikysaputrii
Komedian Kiky Saputri kembali membuat heboh dunia maya setelah dirinya memposting dirinya dicium oleh Ariel Noah disela-sela acara. Kiky mendapat respon positif dan dukungan dari netizen akibat postingannya ini. Instagram/@kikysaputrii

TEMPO.CO, Jakarta - Komika Kiky Saputri merangkum momen selama tahun 2020 di mana sudah terkumpul 24 pria yang pernah menciumnya. Ini dilakukannya untuk mengakhiri tahun 2020 dan menyambut tahun baru 2021.

"Perjalananku sebagai 'PENAKLUK PRIA-PRIA TAMPAN INDONESIA 2020' Sudah tertangkap 24 pria. Adakah idola kalian di sana? Apakah perjalanan ini akan berlanjut? SELAMAT TAHUN BARU 2021," tulis Kiky di Twitter pribadinya pada Kamis, 31 Desember 2020.

Kiky menggabungkan berbagai video saat dirinya dicium 24 pria yang berprofesi sebagai aktor ataupun musisi ternama Tanah Air. Mulai dari Reza Rahadian, Jefri Nichol, Boy William, Iqbaal Ramadhan, Richard Kyle, Rizky Febian, Afgan, hingga Ariel Noah. Semua itu dijadikan dalam satu video berdurasi 1 menit yang juga diunggah di Twitternya.

Cuitan yang disukai lebih dari 25 ribu akun itu ternyata mendapatkan reaksi dari Revina VT. Selebgram itu seperti tidak suka dengan apa yang dilakukan Kiky sehingga berujung pada sindiran berupa pesan yang ditujukan untuk pacarnya.

"Untuk pacarku, tolong jangan lakukan ini. Bukan karena aku cemburu atau apa. Kuman dan bakteri .. saya tidak bisa," tulis Revina dalam Bahasa Inggris saat me-retweet cuitan Kiky pada Jumat, 1 Januari 2021.

Kemudian Revina menambahkan penjelasan mengenai kondisi tubuhnya yang cukup rentan dan terlalu sensitif terhadap berbagai hal. "Karena sistem kekebalan saya sangat lemah, saya tidak bisa membiarkan orang di dekat saya melakukan itu. Wkwkwk. Saya bahkan tidak bisa makan pentol di pinggir jalan, atau berada di luar lebih dari 8 jam karena saya akan mudah masuk angin," tulis Revina.

Setelah cuitan tersebut, Revina mendapat berbagai cibiran dari warga Twitter. "Padahal dia pernah tuh ya nyium-nyium duit di snapgram. Kurang kuman apalgi tuh," tulis @nantigwganti. "Penyakitan aja pamer," tulis @samsudi79713211. "Sensasi mulu kaya gaada yang lain yang bisa dibanggain wkwk," tulis @hitelectric.

MARVELA


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT