Kalina Ocktaranny dan Pacar Deddy Corbuzier Ucapkan Selamat Natal untuk Azka
TEMPO.CO | 24/12/2020 22:46
Kalina Ocktaranny mengunggah foto dengan anaknya, Azka Corbuzier. Foto/Instagram
Kalina Ocktaranny mengunggah foto dengan anaknya, Azka Corbuzier. Foto/Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Putra Kalina Ocktaranny, Azka Corbuzier tengah merayakan Natal. Praktis, di keluarga inti, Azka sudah dua kali ini merayakan Natal sendirian di keluarga intinya sejak ayahnya, Deddy Corbuzier masuk Islam pada 21 Juni 2019. Tapi ia tetap bahagia lantaran didukung ayah, ibu, dan tunangan ayahnya, Sabrina Chairunnisa. 

Kalina mengunggah foto lama anaknya yang sedang melakukan drama Natal, setahun lalu. Di foto itu, Azka memegang salib dan mengenakan jubah dan tersenyum menatap kamera ibunya yang memotretnya.

"Selamat Natal Cinta Mama.. Semoga Tuhan selalu memberkati dan menjagamu Cha..Mama loves you," tulis Kalina di akun Instagramnya, sekitar setengah jam lalu, Kamis malam, 24 Desember 2020. 

Kalina Ocktaranny dekat dengan kekasih Deddy Corbuzier, Sabrina Chairunnisa. Instagram

Tiga jam sebelumnya, Sabrina Chairunnisa juga memberikan selamat untuk calon anak sambungnya. Ia mengunggah foto saat berliburan Natal bersama kekasih dan Azka Corbuzier di Amerika Serikat. Di foto itu, Sabrina tengah berfoto mesra dengan Deddy Corbuzier. Azka tiba-tiba masuk dan menjadi photo bomb, mencuri perhatian dari belakang dengan senyum lebarnya berhasil menggagalkan niat ayah dan pacar ayahnya foto mesra. 

"Merry Xmas to you @azkacorbuzier dan buat semua teman-teman yang merayakan. Wishing you very Merry Xmas and Happy Ho Ho Ho ! Ini foto tepat setahun lalu nemenin Azka yang lagi merayakan Malam Natal di Rodeo Drive. Tahun ini di Tangerang Selatan ya," tulis Sabrina. 

Sebelumnya, Azka Corbuzier sempat menulis pesan kepada ibunya di akun Instagramnya dan memprotes dirinya harus dikaitkan dengan hubungan Kalina dengan Vicky Prasetyo. Ia menyatakan tengah berfokus mengembangkan karirnya sebagai pesulap dan Youtuber mengikuti ayahnya. Ia sampai berhenti mengikuti akun ibunya. 

Jika ia marah dengan hubungan baru ibunya, Azka terlihat akrab dengan Sabrina. Hal ini sempat diungkit Kalina dalam surat balasannya. Tapi berjalannya waktu, hubungan antara ibu dan anak dengan wajah foto kopian ini berangsur membaik. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT