Pamer Mesra Bareng Azka Corbuzier, Kalina Ocktaranny Isyaratkan Rekonsiliasi
TEMPO.CO | 18/12/2020 20:51
Kalina Ocktaranny mengunggah foto dengan anaknya, Azka Corbuzier. Foto/Instagram
Kalina Ocktaranny mengunggah foto dengan anaknya, Azka Corbuzier. Foto/Instagram

TEMPO.CO, Jakarta - Selebritas Kalina Ocktaranny akhirnya kembali mesra bersama putra tunggalnya, Azka Corbuzier. Ia mengunggah momen-momen kehangatannya bersama Azka berupa foto dan video di akun Instagramnya, Jumat malam, 18 Desember 2020. 

"Aku mencintai kecilmu, sekarang, dan siap jadi pria dewasa," tulisnya pada video yang diunggah di beranda Instagramnya. Tak ada percakapan dalam video yang diunggahnya itu. Tapi dari bahasa isyarat kecupan, video itu menunjukkan Azka, yang agak ngambek lantaran risih melihat kemesraan ibunya dengan calon keluarga barunya itu, terlihat akrab kembali. 

Dimulai saat Kalina memanggil Azka dengan berbisik agar melihat kamera. Azka Corbuzier yang tengah bermain dengan ponselnya bergerak mendekati ibunya yang memberikan kecupan angin. Wajah Azka selanjutnya mendongak ke atas, melihat ke arah kamera di ponsel Kalina dan memberikan kecupan angin balik. 

Pada unggahan sebelumnya, Kalina berfoto dengan anaknya. Wajah keduanya yang amat mirip terlihat sangat rileks dan tenang. Foto dan video itu seakan untuk mengumumkan ketegangan yang sempat terjadi sudah luruh dengan pengertian dan berjalannya waktu. Kalina pun memberikan keterangan emotikon hati untuk putranya itu. 

Kalina Ocktaranny membalas curahan hati anaknya, Azka Corbuzier. Instagram/@kalinaocktaranny

Baju dan jas yang dikenakan Azka di unggahan Kalina ini sama dengan yang dikenakannya saat mengunggah swafotonya di Instagram Storynya. Unggahannya pun tak jauh saat ibunya mengunggah foto dan video kebersamaan mereka, sekitar dua jam lalu. Artinya, unggahan foto dan video ini untuk peristiwa yang baru saja terjadi, bukan barang lama yang diunggah kembali. 

Ketegangan hubungan ibu dan anak ini bermula saat Azka tak tahan untuk meluapkan perasaannya. Anak Deddy Corbuzier ini menyatakan risih melihat publikasi media yang menyorot kebahagiaan ibunya dengan anak-anak Vicky Prasetyo. Jeritan hati Azka ini dituangkannya di akun Instagramnya, Selasa, 24 November 2020. 

Azka mengaku ia tidak membenci ibunya. Ia mengaku akan bahagia jika ibunya merasa bahagia dengan hubungannya yang baru dengan Vicky Prasetyo. Tapi ia mengaku tertekan dengan pertanyaan media mengenai hubungan baru ibunya. Tak lama setelah mengungkapkan perasaannya, ia berhenti mengikuti akun ibunya di Instagram. 

Unggahan Kalina yang menunjukkan ada rekonsiliasi ini membuat senang sahabat dan pengikutnya. Ashanty ikut merasakan senang dengan memberikan emotikon hati dan cinta melihat kemesraan ibu - anak ini. "Alhamdulillah...Bahagia selalu untuk Mbak Kalina dan Azka," tulis @asih_sofian. 


REKOMENDASI BERITA

BERITA TERKAIT